Setia, ARMY Datang Berkali-kali ke BTS Pop-up: MONOCHROME

Setia, ARMY Datang Berkali-kali ke BTS Pop-up: MONOCHROME


Jangan ragukan kesetiaan para ARMY.

Tak cukup sekali, Sebanyaknya ARMY mengaku datang berkali-kali ke BTS Pop-up: MONOCHROME di METRO Department Store Gandaria City, Jakarta.


Deretan ARMY mengantre di lobi utara Gandaria City, Jakarta, Senin (20/5). Mereka mengejar koleksi terbatas merchandise BTS yang hanya dijual di Jakarta.

Tapi, bagi banyak ARMY yang mengantre, kedatangan mereka hari ini bukan yang pertama kalinya. Beberapa mengaku Pernah berkali-kali datang ke acara yang digelar di METRO Department Store selama lebih dari satu bulan ini.

Meika (23), misalnya, mengaku bahwa kedatangannya hari ini Merupakan yang keempat kalinya. Pertama kali ia datang pada momen pembukaan pada 9 Mei lalu.

“Terus yang kedua dan ketiga itu aku antar teman. Terus, ya, Di waktu ini yang keempat karena kebetulan launching limited edition Jakarta only,” kata Meika saat berbincang dengan CNNIndonesia.com di Tempat.

Setiap datang ke toko pop-up ini, Meika mengaku Setiap Saat berbelanja. Tapi, pembelanjaan paling banyak Ia lakukan di hari pertama.

“Lupa deh [total transaksinya]. Kayaknya habis empat jutaan,” katanya.

Di hari ini, Ia mengaku hanya Nanti akan membeli dua topi koleksi terbatas yang baru diluncurkan. Kedua barang ini hanya dijual terbatas di Jakarta.

Ya, Harus punya dong, masak enggak. Pokoknya, aku beli dua-duanya,” kata Ia. Kedua topi ini dibanderol dengan harga Rp599 ribu.

BTS Pop-Up: MONOCHROME hadir di METRO Department Store Gandaria City, Jakarta. Toko pop-up ini menjual berbagai merchandise resmi BTS selama 9 Mei – 23 Juni 2024.

[Gambas:Video CNN]

(tst/asr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Setia, ARMY Datang Berkali-kali ke BTS Pop-up: MONOCHROME