Venezia Hajar Palermo, Idzes Cs Berpeluang Promosi

Venezia Hajar Palermo, Idzes Cs Berpeluang Promosi


Peserta Tim nasional Indonesia Jay Idzes tampil Mengoptimalkan Venezia melawan Palermo dalam Kejuaraan playoff promosi ke Serie A di Arena Pertandingan Renzo Barbera, Selasa (21/5) dini hari.

Idzes tampil sebagai bek tengah dalam formasi tiga Peserta belakang yang digunakan Manajer Paolo Vanoli.

Venezia sempat mendobrak Defender Palermo pada awal Putaran pertama, Meskipun demikian kemudian Idzes dan kawan-kawan menghadapi serangan gencar dari kubu tuan rumah.


Peserta yang kerap disapa Bang Jay oleh netizen dituntut tampil solid bersama dua rekannya di lini belakang Michael Svoboda dan Marin Sverko untuk menghadapi tekanan Palermo.

Sebuah kesalahan umpan dari Idzes sempat menghasilkan peluang bagi Palermo, Meskipun demikian tidak ada gol yang bersarang.

Skor imbang tanpa gol bertahan Sampai saat ini turun minum. Palermo berupaya mempertahankan ritme pada Putaran kedua. Serangan skuad Rossanero membuat Idzes dan kawan-kawan Harus ekstra waspada.

Memasuki menit ke-62 Venezia memimpin 1-0 berkat gol Nicholas Pierini yang melepaskan tembakan akurat setelah menerima umpan dari Joel Pohjanpalo.

Dua menit berselang Idzes mendapat kartu kuning dari Hakim Laga lapangan lantaran terlibat keributan dengan Peserta Palermo.

Palermo berupaya keras menyamakan kedudukan, Meskipun demikian serangan tuan rumah kerap dimentahkan Idzes Cs. 

Pada masa injury time, Venezia mencetak satu gol melalui Ali Dembele. Skor tak berubah, tetap 1-0, lantaran offside. Skor akhir Venezia menang tipis atas Palermo.

Setelah Kejuaraan ini, Venezia Berencana gantian menjamu Palermo pada leg kedua yang berlangsung Sabtu (25/5). Pemenang Duel Venezia vs Palermo Berencana memperebutkan satu tiket promosi tersisa ke Serie A melawan pemenang Kejuaraan Catanzaro vs Cremonese.

Susunan Peserta Palermo vs Venezia:

Palermo: Desplanches; Diakite, Graves, Lucioni, Marconi, Lund; Segre, Gomes, Ranocchia; Solari, Brunori.

Venezia: Jesse Joronen; Michael Svoboda, Marin Sverko, Jay Idzes; Tessmann, Kofod Andersen; Candela, Busio, Pierini, Bjarkason; Pohjanpalo.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Venezia Hajar Palermo, Idzes Cs Berpeluang Promosi