Silva Soal Perdebatan Ronaldo Menangis: Kami Manusia, Ia Emosional

Silva Soal Perdebatan Ronaldo Menangis: Kami Manusia, Ia Emosional


Menjelang lawan Prancis di Putaran perempat final Euro 2024, Penggiring Portugal Bernardo Silva buka suara soal Perdebatan Cristiano Ronaldo menangis usai gagal Tendangan penalti melawan Slovenia.

Portugal bertarung dengan Prancis pada perempat final Euro 2024 di Arena Pertandingan Volkspark, Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Liga nanti bisa lebih berat bagi Portugal setelah menang atas Slovenia lewat adu Tendangan penalti di Putaran 16 besar Euro 2024.


Selecao das Quinas Dianjurkan melalui adu Tendangan penalti guna menyingkirkan Slovenia. Hal itu lantaran Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi Tendangan penalti pada menit ke-105. Tendangan penalti Ronaldo ditepis Jan Oblak.

Usai gagal Tendangan penalti, Ronaldo menangis saat jeda antarbabak tambahan. Sikap CR7 itu menjadi Perdebatan usai Liga.

Bernardo Silva mencoba meredakan Perdebatan terkait penampilan CR7 yang belum mencetak gol di Euro 2024 Sampai Saat ini Bahkan.

“Kami Merupakan manusia dan Ia merasa emosional ketika Ia gagal mengeksekusi Tendangan penalti,” ujar Bernardo dikutip dari Bein Sport.

“Itu bisa diterima, bukan? Terkadang Anda bereaksi dengan Tips yang tidak Anda duga, Ia merasa Ia bisa melakukannya lebih baik pada saat itu,” ucap Bernardo menambahkan.

Pada intinya Ronaldo menebus kesalahan di Putaran tambahan itu dengan menjadi penendang pertama dalam adu Tendangan penalti. Striker 39 tahun tersebut menjadi salah satu dari tiga algojo yang membobol Penjaga gawang Jan Oblak dalam adu Tendangan penalti.

“Ia menangis sebentar, itulah Tips manusia terkadang menghadapi emosi,” tutur Bernardo.

“Jadi saya tidak melihat ada alasan bagi orang-orang untuk membahasnya. Sebelumnya Niscaya saja orang-orang Nanti akan membahasnya, karena itu urusan mereka,” kata Bernardo melanjutkan.

(sry/har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Silva Soal Perdebatan Ronaldo Menangis: Kami Manusia, Ia Emosional