Legenda Rumania Ungkap Target ‘Gila’ Ronaldo Sebelum Pensiun

Legenda Rumania Ungkap Target ‘Gila’ Ronaldo Sebelum Pensiun


Legenda Rumania Adrian Mutu mengungkapkan target ‘gila’ Cristiano Ronaldo sebelum pensiun sebagai pesepakbola.

Saat ini Bahkan Bahkan Ronaldo berusia 39 tahun. Bagi sebagian bintang bintang dunia, usia tersebut Pernah berlangsung masuk masa-masa pensiun.

Nanti akan tetapi berbeda dengan Ronaldo. CR7 masih tampil pada Kejuaraan besar seperti Euro 2024. Pada level Kelompok, Ronaldo Bahkan jadi top skor Liga Pro Arab Saudi pada musim lalu bersama Al Nassr dengan 38 gol.


Sebelum Portugal disingkirkan Prancis, Ronaldo mengungkapkan Euro 2024 menjadi Trophy Eropa terakhirnya. Justru muncul Bahkan rumor CR7 masih ingin bermain di Trophy Dunia 2026 mendatang.

Persoalan gantung sepatu jadi teka-teki untuk Ronaldo. Meski begitu, saat berbicara dengan iAM Sport, Adrian Mutu mengatakan salah satu faktor yang membuatnya belum pensiun sejauh ini.

Menurut Mutu yang pernah bermain untuk Chelsea dan Juventus ini, Ronaldo ingin merasakan bermain bersama putranya yang Saat ini Bahkan Bahkan berusia 14 tahun, Cristiano Ronaldo Jr.

“Ia punya tujuan sebelum pensiun [dari sepak bola]. Ia ingin memainkan Duel resmi bersama putranya [Cristianinho] dan itulah mengapa Ia tidak menyerah,” ujar Mutu dikutip dari Record.

“Itulah motivasi Pada dasarnya,” ucap Mutu menambahkan.

Mutu yang memiliki 78 caps bersama Rumania menjelaskan, kesempatan Ronaldo bermain dengan Ronaldo Jr. terbuka lebar bersama klubnya Saat ini Bahkan Bahkan Al Nassr.

“Dengan Al Nassr itu Mungkin, Bila Ia Pada intinya pergi ke tim lain saya tidak tahu. Dengan Real Madrid itu Nanti akan lebih sulit. Saya tidak berpikir itu tidak Mungkin,” tutur Mutu.

Bila mengejar impian tersebut, Ronaldo Nanti akan ‘setara’ dengan Sebanyaknya Olahragawan top yang satu lapangan dengan anaknya.

Rivaldo pernah bermain dengan anaknya, Rivaldinho, saat di Kelompok Mogi Mirim. Henrik Larsson dan Jordan Larsson Bahkan bermain bersama di Hogaborgs BK. Di Inggris ada Alex Herd dan David saat tampil bersama di Stockport Country.

Ian Bowyer yang jadi Manajer-Olahragawan bermain dengan putranya Gary Bowyer di Hererford United. Di level tim nasional ada Arnor Gudjohnsen dan Eidur Gudjohnsen bersama Islandia.

(sry/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Legenda Rumania Ungkap Target ‘Gila’ Ronaldo Sebelum Pensiun