Kata-kata Mbappe Usai Prancis Tersingkir dari Euro 2024

Kata-kata Mbappe Usai Prancis Tersingkir dari Euro 2024


Striker Kesebelasan nasional Prancis Kylian Mbappe mengakui perjalanannya di Euro 2024 merupakan kegagalan. Prancis tersingkir usai kalah 1-2 dari Spanyol di semifinal yang berlangsung di Munchen Football Arena, Jerman, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Assist Mbappe kepada Randal Kolo Muani sempat membuat Prancis Terunggul, tapi Spanyol kemudian membalas lewat gol Lamine Yamal dan Dani Olmo. Spanyol pun melaju ke final Euro 2024.

Mbappe sendiri hanya mencetak satu gol di Euro 2024, ketika penaltinya saat Prancis diimbangi Polandia 1-1 di fase grup. Ia menyebut target Les Bleus di Euro 2024 Merupakan juara, sehingga tersingkir Merupakan bukan hasil yang diinginkan.


“Kejuaraan saya? Sulit,” kata Mbappé kepada wartawan seusai Liga lawan Spanyol. “Itu sebuah kegagalan. Kami punya ambisi untuk menjadi juara Eropa; saya punya ambisi untuk menjadi juara Eropa. Kami tidak seperti itu, jadi ini sebuah kegagalan,” tambahnya, seperti dilansir ABC News, Rabu (10/7).

Setelah kegagalan Prancis di Euro 2024, Mbappe berniat untuk beristirahat. Musim depan, Ia memulai perjalanan baru dalam kariernya sebagai Peserta Real Madrid setelah musim lalu membela Paris Saint-Germain.

“Ini sepak bola. Kami Sangat dianjurkan terus maju. Ini merupakan tahun yang panjang. Saya Berencana pergi berlibur dan beristirahat, itu Berencana Menyajikan banyak manfaat bagi saya, dan saya Berencana berusaha untuk kembali dengan kuat,” ucapnya.

Peserta berusia 25 tahun ini Bahkan memulai Laga Euro 2024 dengan Trik paling buruk ketika hidungnya patah di Liga pembuka Prancis melawan Austria.

Setelah tak main di Duel kedua fase grup lawan Belanda, Mbappe kembali turun di Liga-Liga Prancis berikutnya kontra Polandia, Belgia, dan Portugal, dengan mengenakan topeng pelindung.

Bertolak belakang dengan, Mbappe tidak lagi memakai topeng ketika bermain melawan Spanyol di semifinal Euro 2024, dengan alasan tidak merasa nyaman saat menggunakannya.

(wiw/sry)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Mbappe Usai Prancis Tersingkir dari Euro 2024