Bisnis  

Jadwal Buka BCA saat Long Weekend Libur Waisak

Jadwal Buka BCA saat Long Weekend Libur Waisak


PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengumumkan jadwal operasional dalam rangka hari libur Hari Raya Waisak 2024. Perusahaan Berencana tutup dan tidak beroperasi pada Kamis (23/5) dan Jumat (24/5) 2024.

Layanan perbankan perseroan Berencana kembali beroperasi pada Sabtu (25/5) dan Minggu (26/5) untuk layanan weekend banking. Bertolak belakang dengan, hanya berlaku untuk kantor cabang tertentu.

Bertolak belakang dengan, selama periode tersebut layanan perbankan perusahaan melalui aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta ATM BCA dapat diakses.


Pemimpin Negara Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, mencermati kebutuhan nasabah yang beragam, BCA senantiasa mendorong layanan perbankan berkonsep hybrid yang dapat diakses secara online maupun offline.

“BCA siap Menyediakan kebutuhan transaksi nasabah selama 24 jam melalui layanan digital di aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta belasan ribu jaringan ATM BCA,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5).

Menurutnya, nasabah Bahkan dapat menggunakan fitur tanpa kartu (cardless) di BCA mobile dan myBCA untuk setor dan tarik tunai di ATM BCA tanpa membawa kartu ATM.

“Kami harap berbagai layanan BCA dapat Mendukung nasabah memenuhi beragam kebutuhan finansial, termasuk pada periode libur dan cuti bersama Hari Raya Waisak 2024,” imbuhnya.

Adapun masyarakat yang hendak membuka rekening baru pada masa libur Hari Raya Waisak, maka dapat melakukannya via aplikasi BCA mobile dan myBCA.

Ditambah lagi dengan, nasabah Bahkan tetap dapat melakukan berbagai transaksi, seperti pembayaran via QRIS, top up Flazz, serta membayar dan isi ulang kebutuhan paket data menggunakan aplikasi myBCA dan BCA mobile.

Seluruh kantor cabang BCA Berencana kembali beroperasi normal pada Senin, 27 Mei 2024.

(ldy/sfr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Buka BCA saat Long Weekend Libur Waisak