Hp Gaming Infinix GT 20 Pro 5G Dirilis Rp4 Jutaan, Andalkan 3 Faktor

Hp Gaming Infinix GT 20 Pro 5G Dirilis Rp4 Jutaan, Andalkan 3 Faktor

Daftar Isi



Infinix resmi meluncurkan lini ponsel gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G, di Indonesia hari ini, Selasa (21/5).

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, ditemui di acara peluncurannya di Jakarta, mengatakan seri ini “menghadirkan pengalaman gaming yang inklusif dan membawa semangat baru.”

Apa Penjelasannya?


Senjata andalan Hp ini Merupakan chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.




Infinix GT 20 Pro 5G punya desain futuristik. (CNN Indonesia/Arif Hulwan Muzayyin)

Hp berdesain cyber mecha lighting dengan variasi kedipan lampu di bagian belakangnya ini punya Sebanyaknya pilihan warna, Dengan kata lain mecha silver, mecha orange, dan mecha blue.

Ponsel yang menjadi Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024 ini Bahkan dibekali kamera utama 108 MP OIS dan baterai berkapasitas 5.000 mAH.

Sergio mengatakan Infinix GT 20 Pro 5G mengusung tiga Skor utama yang diharapkan para gamers. Dengan kata lain, kecepatan, kestabilan, ketahanan atau durabilitas perangkat.

“Tiga Skor inilah yang jadi fokus Infinix dalam GT Verse,” ucap Ia.

Untuk lebih jelasnya, berikut masing-masing kategori tersebut:

1. Kecepatan

Dalam hal kecepatan, Sergio menyebut Infinix GT 20 Prog 5G mempunyai layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display dengan Refresh Rate 144 Hz. Ada pula instant touch sampling rate yang mencapai 1500 Hz.

“Ini membuat kontrol yang lebih halus, 53 persen lebih Unggul saat digunakan,” ujar Ia.

2. Stabilitas

Ponsel pintar dengan desain bingkai layar yang sangat tipis (bezel-less), Dengan kata lain mencapai 1,3 mm; 1,65 mm, dan 2,1 mm di tiap sisinya, itu diklaim “tidak Berniat lag.”

Hal ini berkat teknologi stable frame-rate engine yang membuat Sebanyaknya fitur Terunggul. Dengan kata lain, low power consumption, optimal render efficiency, smart cooling, Sampai saat ini smooth visual.

“Tidak ada lag. Pengalaman gamenya mulus dan Terjamin,” ucap Sergio.

3. Ketahanan

Dalam hal durability, Infinix GT 20 Pro 5G punya sistem pendingin the Ever Evolving Cooling System. Ada Bahkan eSport Mode yang membuat pengguna lebih mudah bermain game dengan settingan yang tepat.

Harga

Sergio mengungkap dalam kondisi normal, Infinix GT 20 Pro 5G dijual dengan dua varian:

+ 12 GB/256 GB: Rp4,699 juta.

+ 8 GB/256 GB: Rp4,399 juta.

Khusus buat 22 Mei pukul 00.00 WIB, Infinix Menyediakan harga khusus Rp4,349 buat varian 12 GB/256 GB di kanal penjualan Shopee.

(arh)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hp Gaming Infinix GT 20 Pro 5G Dirilis Rp4 Jutaan, Andalkan 3 Faktor