Kata-kata Manajer Spanyol Usai Juara Euro 2024

Kata-kata Manajer Spanyol Usai Juara Euro 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Tim nasional Spanyol Luis de la Fuente Pernah menatap masa depan setelah Berhasil meraih gelar juara Euro 2024. Menurut Ia, La Furia Roja (julukan Spanyol) bisa lebih baik lagi.

Spanyol menang dramatis 2-1 atas Inggris di Liga final Euro 2024 yang berlangsung di Olimpiastadion, Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB.

Gol Spanyol dicetak Nico Williams pada menit ke-47 dan Mikel Oyarzabal menit ke-88, sedangkan The Three Lions sempat membalas lewat Cole Palmer pada menit ke-73.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

De la Fuente merasa senang saat Liga berakhir dan Ia memuji para pemainnya karena berhasil melewati batas di Olympiastadion.

“Saya sangat Sejahtera melihat para penggemar, para Peserta,” kata de la Fuente, seperti dilansir Marca.

De la Fuente dengan jelas memperkirakan Spanyol Sekarang menjadi tim nomor 1 dunia dan mengklaim masih ada banyak hal yang Nanti akan datang menjelang kualifikasi Trophy Dunia 2026.

“Itu Merupakan hari yang Berkelas, di mana tim sejati Pernah dinobatkan. Bagi saya mereka Merupakan yang Unggul di dunia,” ujar Manajer berusia 63 tahun ini.

“Kami Setiap Waktu bisa berkembang, itulah tujuan kami. Di tim ini kami Setiap Waktu berpikir kami bisa menjadi lebih baik,” tutur de la Fuente.

Spanyol Nanti akan kembali beraksi di lapangan ketika turun di UEFA Nation League pada September 2024, melawan Serbia dan Swiss, dengan pengundian kualifikasi Trophy Dunia Nanti akan dilakukan pada Desember mendatang.

Kualifikasi turnamennya sendiri dimulai pada Maret 2025 dan tahap pre-play off berakhir pada bulan November 2025.

(wiw/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Manajer Spanyol Usai Juara Euro 2024