Sayang Saya Tak Banyak Main di Cerezo Osaka

Sayang Saya Tak Banyak Main di Cerezo Osaka


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Kesebelasan nasional Indonesia Justin Hubner menyayangkan tidak mendapat banyak menit bermain di Cerezo Osaka sebelum meninggalkan Tim asal Jepang tersebut.

Hubner dan Cerezo resmi mengakhiri kerja sama hari ini, Selasa (16/7). Bek 20 tahun itu Kenyataannya memiliki kontrak awal peminjaman dari Wolverhampton Wanderers Sampai sekarang Desember mendatang.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah melalui akun Instagram Cerezo, Hubner mengaku terima kasih atas dukungan semua pihak di Tim asal Jepang itu. Sekalipun, Hubner tetap kecewa tidak dapat banyak menit bermain di Cerezo Osaka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Halo semuanya, sayangnya perjalanan saya Pernah berlangsung berhenti di sini, ini tetap jadi pengalaman bagus. Sayangnya saya tidak mendapat banyak menit bermain di sini,” ujar Hubner.

Hubner total delapan kali bermain untuk Cerezo musim ini, termasuk enam kali di J1 League. Hubner hanya satu kali menjadi starter Cerezo di liga saat kalah 1-4 dari Vissel Kobe pada 11 Mei lalu.

Lebih lanjut Hubner mengaku Nanti akan tetap memberi dukungan untuk Cerezo Osaka, yang Pada saat ini Bahkan berada di posisi enam Peringkat sementara Liga Jepang.

[Gambas:Instagram]

“Saya berharap yang Unggul untuk semua orang di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Peserta, semua Pendukung, mereka Sungguh-sungguh Membantu saya sejak awal kedatangan. Saya Nanti akan terus Membantu Cerezo untuk finis setinggi Bisa jadi di liga, jadi ganbatte!” ucap Hubner.

Sampai sekarang Pada saat ini Tim baru Justin Hubner belum ditentukan. Bila tidak ada Tim yang meminjamnya, maka Hubner Nanti akan kembali bermain di Premier League 2 bersama Wolves.

(har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sayang Saya Tak Banyak Main di Cerezo Osaka