7 Peserta Pengalaman Bobol Kesebelasan nasional

7 Peserta Pengalaman Bobol Kesebelasan nasional


Kesebelasan nasional Irak memanggil 26 Peserta untuk menghadapi dua Laga sisa kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan tujuh di antaranya memiliki pengalaman membobol Penjaga gawang Kesebelasan nasional Indonesia.

Tim berjuluk Singa Mesopotamia Pernah dipastikan melaju ke Putaran selanjutnya pada kualifikasi Trophy Dunia 2026, Berbeda dengan Manajer Jesus Casas tampak tetap serius menghadapi dua Laga sisa melawan dua negara Asia Tenggara.

Sederet Peserta bintang dibawa Casas bertandang ke Indonesia dan menjamu Vietnam. Kapten Jalal Hassan kemungkinan bakal menjadi Penjaga gawang utama, sementara tiga penjaga Penjaga gawang lain yang dibawa Merupakan Peserta dengan nol pengalaman.


Mantan Peserta Manchester United Zidane Iqbal Bahkan dibawa. Begitu pula dengan deretan Peserta yang bermain di luar negeri.

Casas Bahkan membawa tujuh Peserta yang pernah membobol Penjaga gawang Indonesia dalam kurun tujuh bulan terakhir. Sejak November 2023 Sampai saat ini awal Mei 2024 ada tiga Laga yang mempertemukan Regu Merah Putih dengan wakil Negeri 1001 malam.

Pada Laga pertama kualifikasi Trophy Dunia 2026 yang berlangsung di Basra, Irak menang 5-1. Kecuali gol bunuh diri Jordi Amat, empat gol lainnya berasal dari upaya Peserta Irak.

Bashar Reshan, Osama Rashid, dan Youssef Amyn yang kala itu membobol Penjaga gawang Nadeo Argawinata dibawa ke Jakarta.

Setelah Berkelas besar tersebut, Irak kembali melawan Indonesia pada fase grup Trophy Asia 2023. Irak menang 3-1 berkat gol Mohannad Ali, Osama Rashid, dan Aymen Hussein.

Sama seperti Rashid yang masuk dalam daftar Peserta, Ali dan Hussein pun dibawa Manajer Jesus Casas.

Sementara dua Peserta yang membobol Penjaga gawang Kesebelasan nasional Indonesia U-23 pada Trophy Asia U-23 2024, Ali Jassim dan Zaid Thaseen, Bahkan mendapat kepercayaan dari Manajer Jesus Casas.

Sedangkan beberapa nama yang tidak dipanggil ke Kesebelasan nasional Irak antara lain Merupakan Saad Natiq, Merchas Doski, Ali Adnan, Hasan Abdulkarem,

Daftar 26 Peserta Irak untuk Kualifikasi Trophy Dunia 2026 (Lawan Indonesia dan Irak):

Penjaga gawang:
Jalal Hassan, Hussein Hassan, Ali Kazem, Kamil Saad.

Bek:
Frans Putros, Rebin Sulaka, Akam Hashem, Zaid Tahseen, Manaf Younis, Ahmed Yahya, Ahmed MacKenzie, Hussein Ali, Mustafa Saadoun.

Midfielder:

Amir Al Amari, Osama Rashid, Safaa Hadi, Muhammad Al-Taie, Ali Jassim, Marco Faraj, Bashar Reshan, Louay Al Ani, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Youssef Amyn.

Striker:
Mohannad Ali, Ayman Hussein.

(nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 7 Peserta Pengalaman Bobol Kesebelasan nasional