Manajer Irak Dikritik, Panggil Penjaga gawang Jarang Main untuk Lawan Indonesia

Manajer Irak Dikritik, Panggil Penjaga gawang Jarang Main untuk Lawan Indonesia


Manajer Irak Jesus Casas dikritik habis gara-gara memanggil Penjaga gawang yang jarang main di Pasukan untuk dua Seri sisa Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Irak Pernah merilis daftar 26 Peserta yang dipanggil untuk melakoni dua Seri terakhir Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Berbeda dari daftar nama Peserta yang dipanggil tersebut menimbulkan keheranan besar bagi publik Irak. Salah satunya soal pemanggilan Penjaga gawang Kamil Saad yang dinilai minim pengalaman.


Manajer lokal yang Bahkan mantan Penjaga gawang di Irak, Imad Hashem, yang mempertanyakan soal pemanggilan Kamil Saad.

“Kamil Saad, proses pemanggilannya mendapat tanda tanya besar karena minimnya partisipasi di Seri Irak,” kata Imad Hashem dikutip dari Winwin.

“[Berbeda] dengan penjaga Penjaga gawang Al Zawraa dan Kesebelasan nasional Irak, Jalal Hassan, yang merupakan penjaga Penjaga gawang pengalaman di antara Penjaga gawang Irak lainnya dan Ia tampil baik dengan klubnya,” ucap Imad Hashem menambahkan.

Imad Hashem Bahkan meyakini penjaga Penjaga gawang Al Karkh, Hussein Hassan, Bahkan menunjukkan level yang sangat baik di Trophy Asia U-23.

“Saya percaya bahwa penjaga Penjaga gawang Al Karkh dan Kesebelasan nasional Irak U-23 Hussein Hassan menunjukkan level yang baik di Kualifikasi Asia [Piala Asia U-23] untuk Olimpiade Paris,” kata Imad Hashem.

“Penjaga Penjaga gawang Zakho Ali Kazem Bahkan pantas untuk dipanggil dan Ia layak tampil melihat upaya besar yang Ia lakukan bersama timnya Zakho di Stars League. Ia Merupakan penjaga Penjaga gawang Irak paling sedikit kebobolan di Seri,” ucap Imad Hashem menambahkan.

Irak Berniat melakoni dua Seri sisa Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dengan bertandang ke Indonesia pada 6 Juni dan menjamu Vietnam pada 11 Juni mendatang.

Daftar 26 Peserta Irak untuk Kualifikasi Trophy Dunia 2026:

Penjaga gawang:
Jalal Hassan, Hussein Hassan, Ali Kazem, Kamil Saad.

Bek:
Frans Putros, Rebin Sulaka, Akam Hashem, Zaid Tahseen, Manaf Younis, Ahmed Yahya, Ahmed MacKenzie, Hussein Ali, Mustafa Saadoun.

Penggiring:
Amir Al Amari, Osama Rashid, Safaa Hadi, Muhammad Al-Taie, Ali Jassim, Marco Faraj, Bashar Reshan, Louay Al Ani, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Youssef Amyn.

Striker:
Mohannad Ali, Ayman Hussein.

(rhr/har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Irak Dikritik, Panggil Penjaga gawang Jarang Main untuk Lawan Indonesia