5 kandidat Manajer Baru Chelsea

5 kandidat Manajer Baru Chelsea


Chelsea resmi berpisah dengan Mauricio Pochettino. Berikut kandidat Manajer baru Chelsea pengganti Pochettino.

Pochettino yang baru datang ke Chelsea pada awal musim ini secara mengejutkan tidak bakal melanjutkan kiprahnya sebagai arsitek Skuad asal London tersebut. Sekalipun sempat tampil buruk Sampai sekarang pertengahan musim, Pochettino mampu membawa Chelsea menunjukkan peningkatan dan Pada Singkatnya bisa finis di posisi keenam pada akhir musim.

Berbeda dari keputusan Pernah berlangsung diambil dan keduanya sepaka berpisah jalan. Chelsea Harus mencari Manajer baru. Berikut nama kandidat Manajer Chelsea:


1. Roberto De Zerbi

De Zerbi disebut sebagai kandidat terkuat untuk melatih Chelsea. De Zerbi Pernah berlangsung mengundurkan diri dari kursinya sebagai Manajer Brighton&Hove Albion. Di tangan De Zerbi, Brighton mampu finis di posisi ketujuh Laga Inggris musim 2022/2023.

Di awal musim ini, De Zerbi Bahkan sempat membawa Brighton jadi Skuad yang menakutkan Berbeda dari kemudian mereka terkendala Sebanyaknya hal termasuk Cidera Olahragawan. Brighton Pada Singkatnya finis di posisi ke-11. De Zerbi Pernah berlangsung meninggalkan Brighton sehingga hal itu bisa mempercepat proses Perundingan.

2. Sebastian Hoeness

Nama Manajer Stuttgart, Sebastian Hoeness Bahkan masuk dalam bursa Manajer baru Chelsea. Hoeness menunjukkan penampilan mengkilap di Bundesliga musim ini.

Di tangan Hoeness, Stuttgart mengakhiri musim dengan posisi runner up di bawah Bayer Leverkusen. Stuttgart Bahkan Berhasil mengungguli Bayern Munchen yang punya materi Skuad lebih baik.

3. Kieran McKenna

Nama Kieran McKenna Bahkan jadi salah satu nama yang mengapung sebagai kandidat Manajer Chelsea. Dibanding De Zerbi dan Hoeness yang berusia awal 40-an, McKenna jauh lebih muda karena baru berumur 38.

McKenna punya prestasi mengangkat Ipswich Town dari League One Ke arah Premier League musim depan lewat catatan promosi dua musim beruntun. McKenna Bahkan Terfavorit sebagai manajer Unggul divisi Championships musim lalu.

4. Thomas Tuchel

Nama Thomas Tuchel kembali disebut sebagai kandidat Manajer Chelsea. Tuchel Pernah berlangsung pernah menangani Chelsea dan Berhasil menghadirkan trofi Laga Champions.

Tuchel baru saja hengkang dari Bayern Munchen dan Pada Saat ini Bahkan Baru saja berstatus tak punya Tim.

5. Vincent Kompany

Nama legenda Manchester City, Vincent Kompany Bahkan disebut sebagai salah satu kandidat Manajer Chelsea. Berbeda dari rapor Kompany terbilang buruk.

Burnley, Skuad yang ia pegang musim ini, mengalami degradasi. Kompany Bahkan sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia berminat untuk tetap bertahan di Burnley dan berjuang kembali ke Premier League.

(ptr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 kandidat Manajer Baru Chelsea