Bentrok Indonesia, Irak Tanpa TC dan Uji Coba

Bentrok Indonesia, Irak Tanpa TC dan Uji Coba


Kesebelasan nasional Irak Diberitakan tidak Akan segera menggelar pemusatan latihan (TC) dan uji coba menjelang duel krusial lawan Kesebelasan nasional Indonesia dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Kamis (6/6).

Indonesia bentrok Irak dalam Liga kelima Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Liga ini penting karena bisa menentukan nasib Indonesia. Unggul berarti Skuad Garuda Akan segera lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Sementara Irak lebih dulu memastikan ke Putaran berikutnya.


Jelang Liga nanti Irak memanggil 26 Olahragawan, dengan enam di antaranya merupakan muka-muka baru. Dikutip dari Shafaq, Irak Akan segera bertolak ke Indonesia pada Minggu (2/6).

“Tim Irak Akan segera meninggalkan Baghdad dan Ke arah ke Jakarta pada tanggal 2 Juni untuk bertemu Indonesia pada tanggal 6 di bulan yang sama dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2026 zona Asia,” ujar Anggota Federasi Sepak Bola Irak, Firas Bahr Al Ulum.

Selama di Jakarta tim asuhan Jesus Casas ini Akan segera menjalani persiapan selama tiga hari sebelum bentrok dengan Indonesia.

Tim berjulukan Singa Mesopotamia ini tidak Akan segera melakukan pemusatan latihan dan menggelar Liga uji coba jelang Liga tersebut karena keterbatasan waktu.

“Tim Akan segera berangkat ke Indonesia tanpa berkumpul atau menjalani Liga persahabatan apa pun sebelum bertemu dengan tim Indonesia, karena kekhawatiran kami tidak Akan segera menghentikan atau menunda Liga Irak karena terbatasnya waktu,” ucap Firas.

(sry/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bentrok Indonesia, Irak Tanpa TC dan Uji Coba