Berita  

Komika Marshel Widianto Masuk Bursa Cawalkot Tangsel

Komika Marshel Widianto Masuk Bursa Cawalkot Tangsel


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan membenarkan komika Marshel Widianto masuk dalam bursa kandidat yang Akan segera diusung untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) daerah tersebut.

“Marshel Merupakan kandidat peserta Pemilihan Kepala Daerah Tangsel yang ingin mewarnai kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kota Tangsel bersama Partai Gerindra,” ucap Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra saat dikonfirmasi, Rabu (22/5).

Alin, sapaan akrabnya, mengakui Di waktu ini tengah melakukan penjaringan sosok yang Akan segera diusung pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang.


Nantinya nama-nama tersebut Akan segera diserahkan ke DPP Gerindra. Nama-nama itu yang Akan segera diputuskan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. Meskipun demikian, Alin tak menjawab saat ditanya nama-nama lain yang Sebelumnya masuk Di waktu ini.

“Dan apakah nanti Akan segera diusung menjadi kandidat tentunya itu menjadi kewenangan DPP Gerindra untuk Menyajikan rekomendasi,” katanya.

Marshel di akun Instagram pribadinya Sudah mengunggah billboard dirinya dengan logo Gerindra. Papan iklan itu menulis keterangan “Marshel untuk Tangsel”. Ia meminta doa dalam unggahannya itu.

Tangsel Akan segera mengikuti Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 17 November mendatang. Sampai saat ini Sekarang beberapa nama yang Sebelumnya dipastikan maju Dikenal sebagai Wali Kota petahana Benyamin Davnie dan wakilnya Pilar Saga Ichsan.

[Gambas:Instagram]

(thr/isn)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Komika Marshel Widianto Masuk Bursa Cawalkot Tangsel