Berita  

Polisi Sita Sebanyaknya Barang Saat Geledah Rumah Pegi Alias Perong

Polisi Sita Sebanyaknya Barang Saat Geledah Rumah Pegi Alias Perong


Polisi menyita Sebanyaknya barang saat menggeledah kediaman Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong yang merupakan buronan dalam Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keji Vina dan kekasihnya di Cirebon, Jabar.

“Iya betul (rumah Pegi digeledah), ada beberapa barang-barang (yang dibawa),” kata Direktur Reskrimum Polda Jabar Kombes Surawan saat dikonfirmasi, Rabu (22/5).

Kendati demikian, Surawan belum membeberkan barang apa saja yang dibawa dari kediaman Pegi. Termasuk, apakah barang yang disita itu terkait dengan Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keji Vina atau tidak.


“Sementara lagi kita cek dulu,” ucap Ia.

Sebelumnya, polisi menangkap satu DPO atas nama Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong dalam Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keji Vina dan kekasihnya, Eki.

Pegi diringkus aparat kepolisian di wilayah Bandung pada Selasa (21/5). Selama pelarian, Pegi disebut menjalani profesi sebagai tukang bangunan.

“Jadi Pegi yang kita DPO informasi terakhir yang kami dapatkan bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Di waktu ini, polisi masih mengejar dua buronan lain dalam Perkara Hukum Hukum ini Didefinisikan sebagai Andi dan Dani.

(dis/isn)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Polisi Sita Sebanyaknya Barang Saat Geledah Rumah Pegi Alias Perong