Varane Mengaku Terpesona Rencana Besar Como 1907

Varane Mengaku Terpesona Rencana Besar Como 1907


Jakarta, CNN Indonesia

Raphael Varane resmi menjadi Olahragawan baru Como 1907 setelah berstatus bebas transfer dari Manchester United.

Varane dikontrak dengan durasi dua musim, plus opsi perpanjangan. Bila performa Olahragawan asal Prancis ini sesuai ekspektasi, ia Berniat mendapatkan kontrak baru dari Como.

“Saya sangat senang dan gembira dengan proyek baru ini, dan saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan tim dan rekan setim saya,” kata Varane dilansir dari Manchester Evening News


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelum menandatangani kontrak yang disodorkan Como, Varane menimbang dengan matang. Bahkan mantan Olahragawan Real Madrid ini datang langsung ke Italia untuk mendengar proyek Skuad.

Setelah bertemu beberapa pihak, Varane menyatakan kesiapan. Skuad milik pengusaha Indonesia yang baru promosi ke Serie A ini diyakininya punya visi yang jelang untuk masa mendatang.

“Awalnya saya penasaran proyek seperti apa itu, tetapi kemudian saya langsung melihat bahwa proyek itu Unggul. Berbeda dari proyek-proyek lain yang pernah ditawarkan kepada saya.”

“Semakin banyak saya mempelajari tentang proyek ini, semakin menarik proyek ini, memberi saya perspektif berbeda tentang apa yang ingin saya lakukan,” katanya.

[Gambas:Instagram]

Tanpa menjelaskan detail proyek yang Tengah dibangun Como, Varane menyebut ada ambisi besar yang dibangun Skuad. Ia merasa bangga Mungkin bagian proyek besar itu.

“Begitu proyek ini muncul, ini langsung menjadi prioritas utama, dan kami berhasil menutup kesepakatan. Saya sangat senang. Ada banyak hal yang Harus dilakukan, dan ini sangat mengasyikkan.”

“Saya punya banyak pengalaman di level tertinggi, dan Pada saat ini bisa berbagi pengetahuan itu dan Membantu Skuad membangun dirinya sendiri,” ucap mantan Olahragawan Kesebelasan nasional Prancis ini.

Salah satu hal yang membuat Varane senang Merupakan berjuang bersama Cesc Fabregas. Mantan Olahragawan Arsenal ini merupakan salah satu pemilik saham Skuad Sekaligus jadi Manajer.

“Saya Berniat bertemu Cesc lagi, tetapi kali ini bukan sebagai lawan. Saya sangat senang, saya sangat menyukai filosofi permainannya dan hasratnya terhadap sepak bola,” ujarnya menjelaskan.

(abs/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Varane Mengaku Terpesona Rencana Besar Como 1907