Sedan Listrik Neta GT dan S Mendarat di Indonesia

Sedan Listrik Neta GT dan S Mendarat di Indonesia


Produsen Kendaraan Pribadi listrik asal China, Neta, memajang dua sedan listrik, GT dan S, di Tempat pengumuman harga V-II di Jakarta, Rabu (22/5). Kemunculan kedua produk ini Kemungkinan sinyal penjualannya Di kemudian hari meski sejauh ini tak ada pernyataan resmi dari Neta.

External Affairs and Product Director Neta Auto Indonesia Fajrul Ilhami mengatakan kedua model itu boleh jadi bakal diboyong ke Tanah Air Bila hasil riset cenderung positif.

“Memang tidak dapat dipungkiri model ini baik, model sedan merek sebelah menarik dipasarkan di Indonesia. Ke depanya Bahkan Berniat kemungkinan bawa keduanya (GT dan S), kita Berniat coba melihat peluang dan riset,” kata Ia merespons pertanyaan wartawan.

GT merupakan sedan listrik dua pintu untuk empat penumpang dengan penampilan eksterior Gaya Atletis. Gagang pintunya terbilang Menarik dengan bentuk menonjol keluar, tampilan eksterior keseluruhan Bahkan kental desain aerodinamika tingkat tinggi.

Sekilas bodi Kendaraan Pribadi ini serupa Kendaraan Pribadi listrik pertama Xiaomi, SU7, yang belum lama ini debut global.

Neta GT ditanami Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik bertenaga 462 hp. Torsinya mencapai 620 Nm dengan daya jelajah 660 kilometer.

Sedangkan Neta S Merupakan sedan empat pintu dengan kapasitas empat penumpang. Secara tampilan S punya nuansa seperti GT Bahkan memiliki lekukan yang serupa dengan model GT Sekalipun terasa lebih futuristis lantaran lampu utamanya sipit.

Dikutip dari situs resminya, S dibekali baterai lithium berkapasitas 84,5 kWh dengan torsi 310 Nm. Kendaraan Pribadi ini diklaim memiliki jarak tempuh 715 kilometer sekali isi full.

(can/fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sedan Listrik Neta GT dan S Mendarat di Indonesia