1 Ronde 2 Menit, Mike Tyson Yakin Lebih Ganas Lawan Jake Paul

1 Ronde 2 Menit, Mike Tyson Yakin Lebih Ganas Lawan Jake Paul


Mike Tyson yakin bahwa peraturan satu ronde berdurasi dua menit Nanti akan membuat dirinya lebih ganas di atas ring dalam duel lawan Jake Paul pada 20 Juli mendatang.

Mike Tyson vs Jake Paul digelar dalam label pertarungan tinju profesional. Hasil Liga ini bakal berpengaruh pada Catatan Unggul tinju kedua petarung.

Walau demikian, ada beberapa penyesuaian peraturan. Salah satunya soal durasi Duel yaitu dua menit per ronde selama total delapan ronde.


Dalam pandangan Mike Tyson, durasi dua menit per ronde Nanti akan membuat dirinya lebih ganas dan beringas menghadapi Jake Paul.

“Saya ingin ronde yang lebih singkat karena saya ingin lebih banyak aksi. Bila kami memiliki dua menit, kami Nanti akan bertarung lebih banyak.”

“Nanti akan ada lebih banyak aksi karena saya bakal lebih banyak melakukan ‘sprint’,” tutur Mike Tyson seperti dikutip World Boxing News.

Dengan durasi ronde hanya dua menit, Mike Tyson bisa menghabiskan kekuatan di tiap ronde dengan lebih leluasa. Andai durasi per ronde Merupakan tiga menit, Jelas ada momen Mike Tyson bakal mengambil jarak dan jeda. Hal itu Bahkan Nanti akan berpengaruh pada seleksi pukulan yang dilontarkan Mike Tyson.

Dengan durasi hanya dua menit, Mike Tyson tidak Nanti akan khawatir terhadap seleksi pukulan. Mike Tyson bakal lebih berani melakukan spekulasi pukulan kombinasi karena jarak antarronde lebih singkat.

(ptr/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 1 Ronde 2 Menit, Mike Tyson Yakin Lebih Ganas Lawan Jake Paul