Link Live Streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa

Link Live Streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa


Atalanta dan Bayer Leverkusen bakal bertemu dalam Liga final Liga Europa yang berlangsung Kamis (23/5) dini hari. Berikut link live streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen dalam final Liga Europa.

Duel Atalanta vs Leverkusen menghadirkan daya tarik karena sensasi Regu Jerman yang memiliki catatan 51 Liga tanpa kalah. Kendati demikian bukan berarti Die Werkself saja yang menjadi bahan pembicaraan, kemampuan Atalanta menembus final pentas Eropa Bahkan menunjukkan kelayakan La Dea bersaing di tingkat kontinental.

Duel Atalanta dan Leverkusen berlangsung di Arena Pertandingan Aviva, Dublin, Rabu (22/5) malam waktu setempat atau Kamis (23/5) dini hari waktu Indonesia.


Link live streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen dapat disaksikan melalui kanal Vidio.com.

Kedua Regu melangkah ke final dengan tegap dan meyakinkan. Atalanta dan Leverkusen sama-sama merupakan juara grup dan Sama sekali tidak pernah merasakan Kekalahannya. Leverkusen bahkan Setiap Waktu menang dalam enam Liga.

Selanjutnya pada fase grup Atalanta mengalahkan Sporting Lisbon, Liverpool, dan Olympique Marseille. Sedangkan Leverkusen menyingkirkan Qarabag, West HAM United, dan AS Roma.

Keberadan Gian Piero Gasperini di kubu Regu asal Italia dan Xabi Alonso di Skuad asal Jerman Bahkan menjadi sorotan.

Gasperini Sebelumnya berada di Atalanta sejak 2016 dan turut mengerek Regu tersebut dari level medioker ke papan atas Serie A. Sedangkan Xabi menjadi Manajer anyar dengan dobrakan hasil apik pencetak Catatan Unggul di Bundesliga.

Sebelumnya barang Sebelumnya Sebelumnya Tak perlu dijelaskan lagi Olahragawan-Olahragawan dari kedua Skuad patut diperhitungkan satu sama lain. Charles De Ketelaere, Ademoola Lookman, Teun Koopmeiners, dan Gianluca Scamacca menjadi andalan Atalanta yang bakal bertemu dengan Piero Hincapie, Granit Xhaka, Victor Boniface, Patrick Schick, dan Florian Wirtz sebagai tulang punggung Leverkusen.

Arena Pertandingan Aviva, Dublin, Irlandia / Kamis (23/5) pukul 02.00 WIB / Vidio.com

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa