Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Barito Putera di Liga 1

Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Barito Putera di Liga 1


Jakarta, CNN Indonesia

Persebaya Surabaya Akan segera menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Berikut jadwal siaran langsung Persebaya vs Barito Putera.

Persebaya dan Barito sama-sama mengusung ambisi meraih hasil positif. Kedua tim ingin terus naik di Peringkat sementara Liga 1.

Persebaya Pada saat ini Bahkan menempati posisi tujuh Peringkat dengan torehan empat Skor dari dua Duel. Barito nangkring di posisi ke-10 dengan koleksi tiga Skor.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Liga Persebaya vs Barito Akan segera berlangsung di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Jumat (23/8) pukul 19.00 WIB. Duel ini Akan segera disiarkan langsung oleh Indosiar.

Olahragawan Pembelian Barang dari Luar Negeri Persebaya, Mohammed Rashid pun yakin timnya bisa meraih Kemenangan sekaligus memutus tren negatif ketika bersua Barito di Arena Pertandingan GBT.

“Kalau ada Catatan Unggul seperti itu [tidak pernah melawan Barito di GBT] Dianjurkan menjadi tambahan motivasi bagi kita untuk menang. Karena target kita di Markas Merupakan menang, bukan seri Ataukah kalah,” kata Rashid.

“Persebaya dalam kondisi bagus, kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi Barito, InsyaAllah kami meraih Kemenangan.”

Menurut Olahragawan asal Palestina itu, kehadiran Bonek di GBT Akan segera menjadi motivasi tambahan motivasi untuk dirinya maupun seluruh Olahragawan. Seperti halnya saat melawan PSS Sleman lalu, di mana 25 ribu Bonek memenuhi GBT dan menjadikan Liga itu sebagai Duel dengan penonton terbanyak di matchday 1.

“Ayo datang ke Arena Pertandingan, dukung kami langsung, karena dukungan kalian sangat penting bagi kami,” ucap Rashid.

(jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Barito Putera di Liga 1