Berita  

2 Orang Boncengan Kendaraan Bermotor Roda Dua Terlindas Truk Molen di Flyover Tebet

2 Orang Boncengan Kendaraan Bermotor Roda Dua Terlindas Truk Molen di Flyover Tebet


Jakarta, CNN Indonesia

Kecelakaan melibatkan truk molen dengan sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua terjadi di flyover Tebet, Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (22/8) malam.

Kecelakaan yang terjadi pukul 21.30 WIB itu mengakibatkan dua orang korban, wanita inisial NP (18) dan laki-laki inisial RA (20) mengalami luka-luka.

Bermula saat kedua korban berboncengan Kendaraan Bermotor Roda Dua bersenggolan dengan Kendaraan Pribadi di flyover Tebet.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Melaporkan adanya laka lantas diketahui menurut keterangan saksi bahwa diduga pengendara (Kendaraan Bermotor Roda Dua) senggolan dengan Kendaraan Pribadi,” kata Kapolsek Tebet Kompol Murodih melansir detik, Kamis (22/8) malam.

Kendaraan Bermotor Roda Dua yang ditumpangi NP dan RA kemudian oleng Sampai sekarang Pada Pada akhirnya terlindas truk molen yang melintas di arah yang sama.

“Kemudian oleng agak ke tengah kemudian dilindas oleh truk molen,” imbuhnya.

Murodih mengatakan kejadian ini mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Korban NP mengalami luka parah di bagian paha.

“Korban masih hidup. Di waktu ini korban Sebelumnya ditangani unit laka lantas,” jelasnya.

“Korban perempuan luka berat di bagian paha ke bawah, untuk korban laki-laki luka ringan di bagian kaki kiri,” lanjutnya.

Di waktu ini, truk molen Sebelumnya dibawa ke Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya. Sopir truk pun diamankan.

“Kendaraan milik korban, Kendaraan Pribadi molen beserta pengemudi Sebelumnya diamankan unit laka lantas Polda Metro Jaya,” imbuhnya.

(pua/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 2 Orang Boncengan Kendaraan Bermotor Roda Dua Terlindas Truk Molen di Flyover Tebet