Tyson Nanti akan Pukul KO Jake Paul

Tyson Nanti akan Pukul KO Jake Paul


Jakarta, CNN Indonesia

Mantan juara dunia UFC, Francis Ngannou, memprediksi Mike Tyson Nanti akan menghajar Jake Paul habis-habisan dalam duel tinju di Texas, Amerika Serikat, 15 November mendatang.

“Saya pikir Tyson Nanti akan tetap menghajar Paul habis-habisan. Tyson jelas tidak seperti ketika Ia masih muda, tetapi ketika Ia bergerak di sekitar Anda dan menunjukkan sesuatu, Anda Nanti akan seperti: ‘Apa-apaan ini?'” ucap Ngannou dikutip dari Bloody Elbow.

Tyson Pernah berlangsung 58 tahun dan Pernah berlangsung tidak pernah bertarung secara kompetitif sejak melawan Kevin McBride pada 11 Juni 2005. Meski begitu, Si Leher Beton pernah melawan Roy Jones Jr. dalam duel ekshibisi pada 28 November 2020.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Jake Paul, yang merupakan seorang Pembuat Konten Video, menjalani 11 pertarungan profesional sejak 2020 dan hanya satu kali kalah.

Meski Tyson Pernah berlangsung tua dan Pernah berlangsung lama tidak bertarung, Ngannou tetap yakin mantan juara dunia kelas berat itu tetap punya kemampuan untuk mengalahkan Paul.

“Itu Merupakan sesuatu yang orang-orang tidak mengerti tentang Mike Tyson. Ia bergerak dari kiri ke kanan dalam sekejap mata,” ujar Ngannou.

Mike Tyson vs Jake Paul Nanti akan berlangsung di kelas berat. Kedua petinju Nanti akan bertarung selama delapan ronde dengan dua menit di masing-masing ronde. Duel ini resmi Nanti akan tercatat ke Catatan Unggul profesional dan memukul KO lawan diperbolehkan.

Ngannou menganggap Jake Paul tidak cocok bertarung tinju di kelas berat. Ngannou, yang bertemu langsung Jake Paul dalam konferensi pers jelang melawan Renan Ferreira, menyebut Paul memiliki badan yang terlalu kecil untuk masuk kelas berat.

“Jake Paul bukan kelas berat seperti kami. Saya hampir tidak menyadari Ia ada di sana [saat faceoff Ngannou vs Renan], selain saat saya masuk dan menjabat tangannya. Justru, saat bertatap muka, saya tidak melihat Jake Paul sama sekali. Ia tidak berada di kelas berat,” ucap Ngannou.

(har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tyson Nanti akan Pukul KO Jake Paul