Vlahovic 2 Gol, Juventus Hajar Verona 3-0

Vlahovic 2 Gol, Juventus Hajar Verona 3-0


Jakarta, CNN Indonesia

Juventus menghajar Verona 3-0 dalam Duel pekan kedua Serie A Liga Italia di Arena Pertandingan Marcantoni Bentegodi, Selasa (27/8) dini hari WIB. Striker Dusan Vlahovic mencetak dua gol dalam Liga ini.

Ancaman dari Juventus datang melalui tembakan Manuel Locatelli dari luar kotak Tendangan penalti pada menit ke-17, tetapi bisa digagalkan Lorenzo Montipo.

Nicolo Savona membobol Penjaga gawang Verona pada menit ke-23. Berencana tetapi hakim garis ikut mengangkat bendera tanda Kartu kuning offside.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juventus Sangat dianjurkan menunggu Sampai sekarang menit ke-28 guna Terunggul atas Verona dalam Liga ini. Dusan Vlahovic mencetak gol pemecah kebuntuan usai menerima assistKenan Yildiz.

Gol itu bermula dari Manuel Locatelli yang memanfaatkan kesalahan Peserta Verona. Locatelli merebut bola, kemudian bola dikuasai Yildiz yang dioper langsung kepada Vlahovic. Meski dijaga tiga Peserta lawan, Vlahovic membobol Penjaga gawang Verona dengan sontekan kaki kiri.

Bek kanan Nicolo Savona menambah keunggulan Juventus jadi 2-0 pada menit ke-39. Savona dengan cerdik memaksimalkan umpan silang Samuel Mbangula dari sisi kiri.

Umpan ke tiang jauh itu disundul Savona ke sisi kiri Penjaga gawang Verona. Penjaga gawang Verona Lorenzo Montipo yang terganggu dengan pergerakan Vlahovic yang mengejar bola itu gagal menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Juventus mendapatkan kesempat menjauh usai mendapatkan Tendangan penalti pada menit ke-52. Tendangan penalti itu diberikan Hakim Laga Laga setelah Mmbangula dilanggar Jackson Tchatchoua.

Dusan Vlahovic yang menjadi algojo Tendangan penalti tidak membuang kesempatan itu. Tendangan Tendangan penalti kaki kiri Vlahovic mengarahkan bola ke sisi kanan Penjaga gawang, mengecoh Penjaga gawang Montipo yang bergerak ke kiri.

Penjaga gawang Michele Di Gregorio membuat penyelamatan penting yang mengamankan Penjaga gawang Juventus dari kebobolan dalam Liga ini. Tendangan mendatar Peserta pengganti Casper Tengstedt pada menit ke-83 dimentahkan Di Gregorio.

Tanpa tambahan gol pada sisa Liga, Juventus menang telak 3-0 atas Verona.

Susunan Peserta Verona vs Juventus:

Verona: Lorenzo Montipo; Giangiacomo Magnani, Jackson Tchatchoua, Diego Coppola; Tomas Suslov, Reda Belahyane, Darko Lazovic, Dailon Livramento; Ondrej Duda, Pawel Dawidowicz, Daniel Mosquera.

Juventus: Michele Di Gregorio; Juan Cabal, Bremer, Federico Gatti, Nicolo Savona; Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli; Samuel Mbangula, Kenan Yildiz, Andrea Cambiaso; Dusan Vlahovic.

(sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Vlahovic 2 Gol, Juventus Hajar Verona 3-0