De Gea Latihan Pakai Jersey MU, Bakal Jadi Rival Onana?

De Gea Latihan Pakai Jersey MU, Bakal Jadi Rival Onana?


Penjaga gawang David de Gea terlihat kembali mengenakan jersey Manchester United dalam menjaga kebugaran selama ‘menganggur’.

Kali terakhir De Gea bermain dalam Duel kompetitif ada final Trophy FA musim lalu saat MU kalah 1-2 dari Manchester City.

Sejak itu De Gea belum menemukan Regu lantaran kontraknya dengan Man United usai. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut sempat dikaitkan dengan Sebanyaknya Regu seperti Newcastle United maupun Bayern Munchen, Meskipun demikian transfer urung terjadi.


Meski belum memiliki Regu, De Gea beberapa kali terlihat menjaga kebugaran dengan berlatih sendiri. Latihan itu kerap dibagikan De Gea lewat unggahan video maupun foto.

“Saya Nanti akan kembali,” tulis De Gea dalam unggahan foto saat berlatih di Altrincham beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini mantan penjaga Penjaga gawang Atletico Madrid tersebut kembali berlatih. Menariknya De Gea tetap menunjukkan kesetiaannya kepada MU lantaran berlatih mengenakan jersey hitam-hitam Setan Merah.

Dikutip dari Mirror, itu bukan kali pertama De Gea berlatih mengenakan jersey Man Utd. Ia melakukan hal yang sama beberapa bulan lalu.

Mengenakan baju The Red Devils membuat De Gea kembali dikaitkan dengan kepulangan ke Old Trafford, Niscaya saja untuk bersaing dengan Andre Onana.

Pada musim pertamanya di MU, Onana total kebobolan 82 gol di semua ajang, 52 di antaranya di Liga Inggris.

Selain rumor kembali ke MU, Penjaga gawang 33 tahun itu Bahkan dihubungkan dengan Real Betis dan Liga Pro Arab Saudi.

(sry/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > De Gea Latihan Pakai Jersey MU, Bakal Jadi Rival Onana?