Netizen usai Indonesia Bekuk Argentina: Tim nasional Bumi Diobok-obok

Netizen usai Indonesia Bekuk Argentina: Tim nasional Bumi Diobok-obok


Jakarta, CNN Indonesia

Mendominasi Tim nasional Indonesia U-20 atas Argentina dalam Seoul Earth On Us 2024, Rabu (28/8) mendapat sambutan riuh di media sosial.

Anak asuh Indra Sjafri membekuk wakil Argentina di Korea Selatan. Sempat tertinggal lebih dulu lantaran dibobol Mirko Juarez pada menit ke-17, tim Garuda Muda kemudian bangkit pada Putaran kedua.

Gol sundulan Kadek Arel pada menit ke-75 dan Tendangan penalti Maouri Simon pada menit ke-78 membuat Tim nasional Indonesia U-20 mengalahkan Argentina.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beragam komentar pun muncul di media sosial. Dari yang sekadar menampilkan emoji sampai menuliskan komentar-komentar yang menarik perhatian.

“Tim nasional bumi diobok-obok,” tulis salah satu netizen kegirangan melihat Tim nasional Indonesia mengalahkan Argentina yang dianggap sebagai kekuatan sepak bola dunia.

Komentar itu ditulis dalam akun 2024 Seoul EOU Cup yang menampilkan foto Kadek Arel. Banyak pula komentar-komentar dari netizen Indonesia di akun tersebut yang tampak pongah.

“Emang kelas kita bukan Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara lagi,” tulis seorang pemilik akun.

“Infokan lawan yg sepadan king indo boss,” timpal warganet lainnya.

Apalagi dalam unggahan dari akun Tim nasional Indonesia, ada pula komentar bernada sombong lain dari netizen.

“Diharapkan Fifa mengunduh lagu Indonesia Raya buat Trophy Dunia U20,” tulis netizen seakan-Nanti akan tim Garuda Muda Sebelumnya Sebelumnya Tak perlu dijelaskan lagi berlaga di Trophy Dunia U-20 2025.

Tim nasional Indonesia U-20 menjalani sederet Liga di Seoul Earth On Us Cup 2024 sebagai bagian dari persiapan Ke arah Kualifikasi Trophy Asia U-20 2025. Seandainya bisa masuk putaran final Trophy Asia U-20 2025, Indonesia Harus memastikan melangkah Sampai saat ini Putaran semifinal untuk mendapat tiket lolos ke Trophy Dunia U-20 2025.

(nva/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Netizen usai Indonesia Bekuk Argentina: Tim nasional Bumi Diobok-obok