Jadwal Siaran Langsung Kesebelasan nasional Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul EOU

Jadwal Siaran Langsung Kesebelasan nasional Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul EOU


Jakarta, CNN Indonesia

Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Berniat menghadapi Thailand dalam Liga kedua Seoul Earth On Us Cup 2024 di Arena Pertandingan Mokdong, Korea Selatan, Jumat (30/8). Berikut jadwal siaran langsung Kesebelasan nasional Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup (EOU) 2024.

Setelah membuat Argentina menelan kekecewaan pada Liga pertama, skuad Garuda Muda bakal menjalani Liga kedua. Kali ini lawan yang Berniat dihadapi Merupakan Thailand yang tak lain merupakan rival di kawasan Asia Tenggara.

Berbeda dengan Kesebelasan nasional Indonesia U-20 yang meraih Menang, skuad muda tim Gajah Konflik Bersenjata kalah 1-4 dari Korea Selatan pada Liga pertama yang berlangsung kemarin, Rabu (28/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadwal siaran langsung Kesebelasan nasional Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024 bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar pada Jumat (30/8) pukul 14.00 WIB.

Tekad bangkit setelah kalah besar dari Korea Selatan diutarakan Manajer Thailand U-20 Emerson Pereira.

“Olahragawan tampil mengecewakan di Putaran pertama lawan tim sekuat Korea. Korea bermain sebagai tim dan kerjasama mereka terlihat bagus,” kata Pereira dikutip dari YNA.

“Di Putaran kedua, kami mencetak gol dan mendapat atmosfer kebangkitan. Tapi sayangnya kami terus kebobolan. Kami Berniat mengurangi kesalahan di Liga selanjutnya lawan Indonesia dan Argentina,” ucapnya melanjutkan.

Sementara Kesebelasan nasional Indonesia U-20 tak ingin terlena dengan Menang atas Argentina. Manajer Indra Sjafri menegaskan Supaya bisa anak asuhnya fokus menghadapi Liga selanjutnya.

“Jadi Setiap Waktu saya tekankan, setiap Liga itu penting. Setiap Liga Sangat dianjurkan disikapi dengan kerja keras dan sesuai dengan yang disepakati sebelum Liga. Ini tugas 11 Olahragawan di lapangan sesuai yang dibebankan ke mereka,” tutur Indra.

Lantaran jeda Liga hanya satu hari, Indra pun ingin memaksimalkan dengan baik. Pada hari ini Kesebelasan nasional Indonesia U-20 melakukan pemulihan kondisi, diskusi soal Liga, evaluasi, dan mempersiapkan rencana tanding melawan Thailand.

Indonesia dan Thailand baru saja berjumpa di final Trophy AFF U-19 2024 pada 29 Juli yang berakhir dengan Menang 1-0 untuk tim Merah Putih.

Jadwal Siaran Langsung Kesebelasan nasional Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024:

Arena Pertandingan Mokdong, Seoul / Jumat (30/8) pukul 14.00 WIB / Indosiar

(nva/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Kesebelasan nasional Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul EOU