Tancap Gas atau Tersandung Bianconeri?

Tancap Gas atau Tersandung Bianconeri?


Jakarta, CNN Indonesia

Juventus menjalani awal musim positif dengan meraih dua Menang beruntun di Serie A. Apakah Bianconeri bisa tancap gas atau malah tersandung saat menjamu AS Roma?

Juventus Berencana menjamu Roma di Turin pada pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2024/2025. Duel Juventus vs Roma Berencana digelar di Arena Pertandingan Juventus, Turin, Senin (2/9) dini hari WIB.

Di secarik kertas, Juventus lebih superior dari Roma. Sin Nyonya Tua Berhasil mencatat 85 Menang, 42 Kekalahannya, dan sisanya berakhir imbang saat bentrok lawan Roma.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apalagi, Juventus Bahkan punya catatan bagus saat bersua Roma di Serie A musim lalu.

Dalam Liga kandangnya melawan Roma, Juventus menang 1-0.Gol penentu Menang Juventus dicetak Adrien Rabiot pada menit 47.

Di Liga tandang, Juve setidaknya mampu mencuri satu angka usai memaksa hasil imbang 1-1 lawan Roma di Arena Pertandingan Olimpico.

Perjalanan Juventus musim ini Bahkan lebih mulus dibanding Roma. Juve Berhasil meraup dua Menang beruntun dengan mengalahkan Como dan Verona.

Sementara Roma hanya mampu meraih satu Skor dari dua Liga. Roma imbang 0-0 melawan Cagliari dan kalah 1-2 dari Empoli.

Statistik tersebut membuat Juventus berada di atas angin. Tidak seperti, Roma yang Dalam proses berupaya bangkit Mungkin ancaman serius bagi tuan rumah.

Liga ini Niscaya menjadi spesial bagi Striker Roma Paulo Dybala. Ia punya motivasi khusus menaklukkan Juventus yang Sudah membuangnya dua tahun silam.

Menarik ditunggu apakah Juventus mampu tancap gas dengan meraih tiga Menang beruntun, atau malah tersandung saat menjamu Roma.

(jun/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tancap Gas atau Tersandung Bianconeri?