Berita  

Pramono soal PDIP Harap Anies di Tim Pemenangan: Kami Terbuka Terima

Pramono soal PDIP Harap Anies di Tim Pemenangan: Kami Terbuka Terima


Jakarta, CNN Indonesia

Bakal kandidat gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku terbuka dengan semua pihak yang ingin Mendukung pemenangan dirinya dan Rano Karno dalam Pilgub Jakarta 2024.

Hal itu disampaikan Pramono menanggapi harapan PDIP Gubernur DKI periode 2017-2022 Anies Baswedan bisa terlibat menjadi tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya dan Bang Doel, kalau siapa pun yang berkenan bersedia Mendukung, terima kasih, tidak Akan segera menolak, siapa pun. Tentunya dengan senang hati untuk dibantu,” kata Pramono di RSUD Tarakan, Jakarta, Jumat (30/8) malam.

Ia mengaku merangkul semua pihak dalam berpolitik. Pramono menyatakan bakal menerima bantuan dengan tangan terbuka bahkan dari pihak yang memusuhinya.

“Bahkan orang yang musuhi kami pun, kalau Ingin Mendukung dengan senang hati. Jadi siapa aja kami terima dengan tangan terbuka,” ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kesempatan itu, Pramono tidak menampik bahwa dirinya hanya didukung 14 persen suara di DPRD Jakarta. Sehingga, ia Akan segera berupaya mengetuk pintu hati masyarakat Jakarta Supaya bisa bisa memenangkan Pilgub Jakarta.

“Yang terpenting kami Akan segera mengetuk hati seluruh rakyat, warga Jakartaa dari hati ke hati, kami hanya didukung 14 persen suara yang ada di DPRD Jakarta, tentunya tidak cukup kalau hanya PDIP Perjuangan untuk bisa memenangkan pertarungan ini,” katanya.

Dalam beberapa waktu belakangan, ia mengaku banyak mendapat dukungan bahkan dari pihak-pihak yang berbeda partai. Sekalipun demikian, ia enggan membeberkan lebih lanjut partai-partai yang dimaksud.

“Saya mendapatkan banyak sekali dukungan dari tokoh-Figur Publik yang mereka Bahkan Akan segera menyampaikan dukungan secara terbuka, Sekalipun demikian partainya berbeda dengan saya, kenapa itu dilakukan karena hubungan baik secara personal selama ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Deddy Yevry Sitorus berharap Anies Baswedan bisa terlibat menjadi tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno sebagai pasangan kandidat di Pilgub DKI 2024.

Harapan itu disampaikan setelah PDIP Akhirnya mendaftarkan Pramono Anung dan Rano Karno sebagai kandidat gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024-2029, setelah beredar kuat bakal mengusung Anies Baswedan dan Rano Karno.

“Kami berharap seperti itu, kami berharap Pak Anies Ingin menjadi bagian dari tim ini,” kata Deddy di kantor DPP PDIP, Rabu (28/8).

(yoa/chri)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pramono soal PDIP Harap Anies di Tim Pemenangan: Kami Terbuka Terima