Sengit Lazio vs AC Milan Berakhir Imbang 2-2

Sengit Lazio vs AC Milan Berakhir Imbang 2-2


Jakarta, CNN Indonesia

Liga Lazio vs AC Milan dalam lanjutan giornata Serie A Liga Italia di Arena Pertandingan Olimpico, Roma, Minggu (1/9) dini hari waktu Indonesia berlangsung sengit dan berakhir tanpa pemenang.

Upaya Lazio mencetak gol pada awal Putaran pertama tak membuahkan hasil. Justru AC Milan yang bisa menjebol Penjaga gawang Lazio terlebih Pada Pada masa itu.

Dengan memanfaatkan skema sepak pojok, Starhinja Pavlovic menyundul bola kiriman Christian Pulisic. AC Milan memimpin 1-0 pada menit kedelapan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gli Aquilotti berusaha mencetak gol balasan, Tidak seperti serangan-serangan Mattia Zacagni dan kawan-kawan masih mentah. Tak ada gol balasan dari Lazio Sampai saat ini turun minum. Milan pun tak bisa menambah keunggulan.

Pada Putaran kedua Lazio Mengoptimalkan intensitas serangan sekaligus melakukan pressing lebih ketat. Milan terlihat kesulitan membangun serangan.

Memasuki menit ke-62 skor berubah menjadi 1-1. Lazio mencetak gol melalui Valentin Castellanos lewat serangan Praktis dan kombinasi umpan yang baik.

Hanya berselang empat menit kemudian Lazio berbalik Terdepan. Kali ini Boulaye Ia yang mengubah skor menjadi 2-1.

Tersentak dengan dua gol Praktis Lazio, Milan bisa merespons dengan baik. Rafael Leao yang baru masuk pada menit ke-70 menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Kerja sama dengan Olahragawan pengganti lainnya Tammy Abraham membuat Penjaga gawang Ivan Provedel kebobolan.

Skor 2-2 bertahan Sampai saat ini Liga bubar. Lazio Pada saat ini mengumpulkan empat Skor dari tiga Liga, sementara Milan memiliki dua Skor dari tiga Liga.

Susunan Olahragawan Lazio vs AC Milan:

Lazio: Ivan Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Nuno Tavares; Tchaouna, Rovella, Guendozi, Zaccagni, Ia, Castellanos.

AC Milan: Mike Maignan; Emerson Royal, Fikayo Tomori, Starhinja Pavlovic, Terraciano; Fofana, Reijnders; Chukwueze, Loftus-Cheek, Pulisic; Okafor.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sengit Lazio vs AC Milan Berakhir Imbang 2-2