Tendangan penalti Injury Time Gagal, Como Kalah Lagi

Tendangan penalti Injury Time Gagal, Como Kalah Lagi


Jakarta, CNN Indonesia

Udinese mengalahkan Como dalam Liga lanjutan Liga Italia Serie A di Arena Pertandingan Bluenergy, Udine, Senin (2/9) dini hari waktu Indonesia.

Como yang baru meraih satu Skor dari dua Liga mencoba tampil aktif saat bertamu ke markas Udinese. Tak cuma mengandalkan Patrick Cutrone dan Andrea Belotti, Manajer Cesc Fabregas Bahkan mencoba memanfaatkan keberadaan Gabriel Strefezza dan Lucas Da Cunha.

Skuad yang merupakan pendatang baru di Serie A musim ini bisa memasuki area Tendangan penalti Udinese, Berbeda dari penyelesaian akhir masih menjadi masalah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Udinese pun tak tinggal diam menghadapi serangan tamu. Sejatinya lini tengah Como cukup baik menjadi pelapis dari lini Lini belakang, Berbeda dari ketika memasuki menit ke-43 Il Zebrette mampu menghasilkan gol.

Sebuah serangan Unggul dari sisi kanan melalui Kingsley Ehizibue dilanjutkan sebuah crossing ke kotak Tendangan penalti. Brenner Souza melakukan tendangan first time yang membuat bola mengenai tiang dan masuk ke Penjaga gawang.

Pepe Reina terperangah tak menyangka bola masuk lantaran sepakan Brenner begitu tipis dengan tiang dekat. Udinese memimpin 1-0.

Pada Putaran kedua Como berupaya kembali giat menyerang, Berbeda dari Lini belakang Udinese cukup rapat.

Usaha keras Como bertemu dengan keteguhan Lini belakang Udinese. Tuan rumah pun mencoba memanfaatkan serangan balik.

Serangan demi serangan Como tak Bahkan menemui sasaran, sampai pada injury time gedoran Cutrone cs tak membuahkan hasil.

Pada menit ketiga injury time terjadi handball di kotak Tendangan penalti Udinese, setelah berdiskusi dengan Hakim Laga lapangan VAR dan melihat tayangan ulang via rekaman Hakim Laga lapangan lapangan Alessandro Prontera menunjuk titik putih.

Eksekusi Tendangan penalti Cutrone melebar. Como gagal menyamakan kedudukan.

Como yang terus menekan setelah gagal mencetak gol dari titik putih tak bisa membobol Penjaga gawang Udinese. Hasil akhir Udinese menang 1-0.

Como pun masih berada di papan bawah dengan satu Skor dari tiga Liga. Sebelumnya Como kalah dari Juventus pada Liga pertama dan imbang dengan Cagliari pada Liga kedua.

Susunan Peserta Inti Udinese vs Como:

Udinese: Okoye; Gianetti, Bijol, Kabasele; Ehizibue, Karlstrom, Lovric, Zemura; Thauvin, Brenner; Lucca.

Como: Pepe Reina; Iovine, Dossena, Kampf, Alberto Moreno; Mazzitelli, Perrone; Strefezza, Da Cunha; Belotti, Cutrone.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tendangan penalti Injury Time Gagal, Como Kalah Lagi