4 Resep Diet Kim Ji Won yang Tampil Langsing di Queen of Tears

4 Resep Diet Kim Ji Won yang Tampil Langsing di Queen of Tears

Jakarta

Cerita Bersambung Queen of Tears berhasil mencuri perhatian para penggemar K-drama. Bukan hanya karena alur ceritanya yang menarik, tetapi Bahkan berkat penampilan sang Aktor atau Aktris, Kim Ji Won.

Ji Won memerankan Hong Hae In, istri dari Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) sekaligus CEO dari Queens Department Store. Selain menunjukkan kemampuan akting yang ciamik, penampilan Ji Won dalam drama tersebut sempat bikin pangling para penggemar.

Pasalnya, Ji Won tak lagi tampil dengan pipi chubby-nya dan tampak lebih langsing. Ternyata, itu Merupakan hasil diet ketat yang Ia lakukan selama setahun penuh demi mendalami peran sebagai Hong Hae In.


Dikutip dari Koreaboo, berikut pola diet yang dijalani oleh Ji Won Sampai saat ini Akhirnya memiliki tubuh langsing dan body goals.

1. Tidak Mengonsumsi Makanan ‘Berat’

Saat menjadi bintang tamu di acara Salon Drip, Ji Won berbagi tentang pengalaman dietnya. Aktor atau Aktris berusia 31 tahun itu mengaku selama setahun, dirinya tidak mengonsumsi makanan yang terlalu berat. Bahkan, Ia Bahkan menahan diri untuk tidak menyantap chinese food dan jjapaghetti yang menjadi makanan favoritnya.



ADVERTISEMENT

2. Mengatur Porsi Makan

Selain menghindari makanan tertentu, Ji Won Bahkan sangat menjaga porsi makannya. Ia memastikan untuk tidak makan secara berlebihan dan Setiap Waktu menyisakan sedikit makanan di piringnya.

3. Memperbanyak Asupan Protein

Untuk Membantu program dietnya, Ji Won Bahkan mengonsumsi makanan berprotein tinggi, seperti dada ayam, daging ikan, dan telur rebus.

Dikutip dari Health, diet tinggi protein dapat Membantu menurunkan berat badan dengan Tips Memanfaatkan rasa kenyang dan metabolisme tubuh.

4. Rutin Berolahraga

Ji Won pun rutin berolahraga untuk Membantu membakar kalori dan menjaga bentuk tubuhnya. Dikutip dari KDrama Stars, salah satu Gerakan yang dilakukan Ji Won Merupakan gimnastik. Bahkan, Ia berlatih Sampai saat ini enam jam setiap hari.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > 4 Resep Diet Kim Ji Won yang Tampil Langsing di Queen of Tears