Jadwal Siaran Langsung Persita vs Persebaya di Liga 1

Jadwal Siaran Langsung Persita vs Persebaya di Liga 1


Jakarta, CNN Indonesia

Dua Liga Liga 1 Berencana berlangsung hari ini Sabtu (14/9). Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini di antaranya Persita vs Persebaya.

Liga Liga 1 2024/2025 pada Sabtu (14/9) Berencana Menyajikan dua Liga yaitu Barito Putera vs Persik Kediri dan Persita Tangerang vs Persebaya.

Liga Barito vs Persik Berencana digelar di Arena Pertandingan Sultan Agung, Bantul pada Sabtu (14/9) sore. Liga Barito vs Persik Berencana disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Barito Putera bertekad bangkit dalam Liga ini menyusul Dikalahkan dari Persebaya Surabaya pada Liga terakhir, 23 Agustus lalu.

Bahkan performa Barito Putera Bahkan belum stabil karena dari tiga Liga yang dijalani menelan dua Dikalahkan dan satu Kemenangannya.

Sementara itu Persik Kediri Bahkan belum menunjukkan performa yang konsisten. Dalam tiga Liga yang Pernah berlangsung dilakoni Persik menelan satu Dikalahkan, satu Kemenangannya, dan sekali imbang.

Ditambah lagi dengan pada Sabtu (14/9) malam Bahkan Berencana tersaji Liga menarik antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya.

Liga Persita vs Persebaya Berencana digelar di Arena Pertandingan I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (14/9) pukul 19.00 WIB. Liga Persita vs Persebaya Berencana disiarkan langsung di Indosiar.

Persita Saat ini Bahkan menempati posisi keempat Peringkat Liga 1 dengan mengemas tujuh Skor dari tiga Liga yang dijalani. Persita mengemas dua Kemenangannya dan satu kali imbang di awal musim ini.

Sedangkan Persebaya Saat ini Bahkan berada di posisi keenam Peringkat Liga 1 dengan mengemas tujuh Skor dari tiga Liga yang dilakoni. Persebaya Bahkan mengemas dua Kemenangannya dan satu kali imbang.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini:

Barito vs Persik/ Arena Pertandingan Sultan Agung, Bantul/ Sabtu (14/9) Pukul 15.30 WIB/Indosiar

Persita vs Persebaya/Kapten I Wayan Dipta/Sabtu (14/9)/Pukul 19.00 WIB/Indosiar

(rhr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Persita vs Persebaya di Liga 1