Madrid Menang atas Sociedad Berkat 2 Gol Tendangan penalti

Madrid Menang atas Sociedad Berkat 2 Gol Tendangan penalti


Jakarta, CNN Indonesia

Real Madrid susah payah mengalahkan Real Sociedad 2-0 pada pekan kelima Liga Spanyol di Reale Arena, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Madrid tidak tampil di level terbaiknya di Liga ini. Meskipun demikian, Los Merengues masih bisa mengamankan Mengalahkan saat tandang ke markas Sociedad.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan terus dalam tekanan tuan rumah di Putaran pertama. Beruntung buat Madrid, Sociedad tidak dinaungi keberuntungan untuk bisa mencetak gol di Putaran pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sociedad memiliki dua peluang yang sayangnya mengenai tiang Penjaga gawang. Satu di antaranya didapatkan Sheraldo Becker mendekati akhir Putaran pertama.

Ketidakmampuan Sociedad memanfaatkan peluang bisa dimanfaatkan Madrid. Tim asuhan Carlo Ancelotti Pada Kesimpulannya bisa mencetak dua gol yang menggaransi tiga Skor di Markas lawan.

Madrid mendapat hadiah Tendangan penalti setelah tembakan Arda Guler membentur tangan Sergio Gomez. Vinicius Junior maju sebagai eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor jadi 1-0 pada menit ke-58.

Pada menit ke-75, Madrid kembali mendapatkan hadiah Tendangan penalti. Jon Aramburu melanggar Vinicius yang membuat Hakim Laga Laga menunjuk titik putih.

Kali ini Mbappe yang maju sebagai eksekutor. Bintang asal Prancis ini Berhasil menjalankan tugasnya sekaligus mengubah skor menjadi 2-0 yang bertahan Sampai saat ini Liga usai.

Susunan Peserta

Real Sociedad (4-2-3-1): Alex Remiro; Jon Aramburu, Igor Zubeldia, Nayef Aguerd, Javi Lopez; Martin Zubimendi, Luka Sucic; Sheraldo Becker, Takefusa Kubo, Sergio Gomez; Umar Sadiq

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Luka Modric; Brahim Diaz, Arda Guler, Vinicius Junior; Kylian Mbappe

(jal)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Madrid Menang atas Sociedad Berkat 2 Gol Tendangan penalti