Bayern Bantai Dinamo 9-2, Kane Ukir Quattrick

Bayern Bantai Dinamo 9-2, Kane Ukir Quattrick


Jakarta, CNN Indonesia

Bayern Munchen tanpa ampun membantai Dinamo Zagreb dengan skor 9-2 pada matchday pertama Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Start Bayern di Liga ini sejatinya tidak terlalu mulus. Terbukti tim yang diarsiteki Vincent Kompany baru membuka Unggul lewat tendangan Tendangan penalti Harry Kane saat Liga berjalan 20 menit.

Pada menit ke-34, Bayern menggandakan keunggulan jadi 2-0 atas Dinamo. Tembakan keras Raphael Guerreiro usai menerima umpan Jamal Musiala menggetarkan Penjaga gawang tim tamu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Delapan menit berselang, Michael Olise turut menempatkan namanya di papan skor. Olahragawan anyar Bayern itu mencetak gol melalui sundulan dan membuat skor 3-0 bertahan Sampai saat ini Putaran pertama berakhir.

Dinamo sempat mengagetkan Bayern di awal Putaran kedua. Dalam waktu dua menit, Dinamo mencetak dua gol yang mengubah skor jadi 2-3 melalui Bruno Petkovic dan Takuya Ogiwara.


Ketika Liga diperkirakan Nanti akan berjalan semakin sengit, Bayern justru mengamuk. Enam gol tambahan mampu disarangkan Die Roten tanpa lagi mampu dibalas oleh Dinamo.

Kane mencetak gol keduanya diikuti brace Olise hanya beberapa menit berselang yang mengubah skor jadi 5-2. Dua tambahan kemudian dijaringkan Kane melalui tendangan Tendangan penalti sekaligus mengukir empat gol alias quattrick di Liga ini.

Pesta gol Bayern dilanjutkan oleh Leroy Sane yang membobol Penjaga gawang Dinamo pada menit ke-85. Berikutnya, pada masa injury time Leon Goretzka mencetak gol penutup yang memastikan Bayern Munchen menang 9-2 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions.

(jal)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bayern Bantai Dinamo 9-2, Kane Ukir Quattrick