Jadwal Siaran Langsung PSM vs PSIS di Liga 1

Jadwal Siaran Langsung PSM vs PSIS di Liga 1


Jakarta, CNN Indonesia

Duel PSM Makassar vs PSIS Semarang dalam pekan keenam Liga 1 2024/2025 Nanti akan disiarkan langsung, Jumat (20/9). Berikut jadwal siaran langsung PSM vs PSIS di Liga 1.

Liga PSM vs PSIS di Arena Pertandingan Batakan Nanti akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 19:00 WIB. Duel ini Bahkan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama.

PSM ingin bangkit dalam Duel ini setelah kalah 0-1 dari Arema FC pada Liga sebelumnya. Juku Eja Niscaya saja tidak ingin kehilangan momentum terus bersaing di papan atas Liga 1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada Pada saat ini PSM di peringkat ketiga Peringkat Liga 1 usai mengoleksi 10 Skor dari lima Duel. Situasi sedikit berbeda dialami PSIS.


Mahesa Jenar memiliki tantangan berat untuk menang. Selain menjalani Liga tandang, PSIS Bahkan Baru saja dalam psikologi yang kurang bagus usai dua kali kalah beruntun.

Melawan PSM yang ingin bangkit membuat PSIS Harus kerja ekstrakeras Bila ingin meraih tiga Skor sekaligus memutus tren buruk dalam Duel ini.

Dalam lima Duel terakhir di Liga 1, PSM mendominasi PSIS. Pasukan Ramang tiga kali menang, sedangkan PSIS dua kali menang. PSM tidak terkalahkan dalam Liga Markas dari lima pertemuan tersebut.

PSIS Bahkan punya rapor buruk Liga tandang pada musim ini. Dari tiga kali away, PSIS dua kali kalah dan sekali menang di Liga 1 2024/2025.

Jadwal Siaran Langsung PSM vs PSIS di Liga 1:

PSM vs PSIS/ Stdion Batakan/ Indosiar/ Pukul 19:00 WIB

(sry/jal)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung PSM vs PSIS di Liga 1