Irfan & Jennifer Bachdim Buka-bukaan Kiat Lindungi Keluarga dari Nyamuk

Irfan & Jennifer Bachdim Buka-bukaan Kiat Lindungi Keluarga dari Nyamuk


JakartaKehidupan pasangan Olahragawan sepakbola Irfan Bachdim dan model Jennifer Bachdim membuat banyak orang iri melihatnya. Pasalnya, rumah tangga mereka hampir Setiap Saat terlihat mesra layaknya pengantin baru meski di usia pernikahan yang lebih dari 1 dekade.

Kehidupan harmonis pasangan ini tentunya tak lepas dari komitmen keduanya dalam menjalani bahtera rumah tangga. Di sela-sela kesibukan, pasangan ini Setiap Saat menyempatkan diri untuk melakukan quality time. Melalui media sosialnya, mereka Bahkan sering membagikan momen-momen Senang bersama anak-anaknya.

Tak hanya itu, Irfan dan Jennifer Bachdim kompak dalam menjalankan Kebiasaan sehat. Beberapa kali, mereka pun membagikan momen berolahraga bersama. Bahkan, kebiasaan berolahraga dan pola makan yang sehat Bahkan ditularkan ke buah hati mereka, lho.

Irfan dan Jennifer berusaha mengenalkan pola makan yang sehat kepada anak-anaknya. Mereka pun dibiasakan untuk makan aneka sayur dan buah sejak kecil. Adapun hal ini menjadi bentuk tanggung jawab keduanya sebagai orang tua. Baik Jennifer dan Irfan pun berkomitmen untuk Menyajikan proteksi maksimal bagi keempat buah hatinya. Termasuk melindungi mereka dari gigitan nyamuk dan serangga.

Soal ini, Jennifer dan Irfan mengandalkan Baygon Max untuk Menyajikan proteksi maksimal dari serangga dan nyamuk. Bagi mereka, Baygon Max Menyajikan perlindungan maksimal untuk kenyaman maksimal.

Special agent parents membasmi hama di rumah! Dan hal baiknya Merupakan Baygon MAX hanya butuh 1 detik untuk melakukannya! Dengan perlindungan 24 jam dari nyamuk dan 8 minggu rumah bebas kecoa, dalam bentuk semprotan, produk ini Istimewa! MAXimum Protection for MAXimum comfort! It’s Baygon MAX!” tulis Irfan dan Jennifer melalui unggahan Instragam-nya, dikutip Jumat (13/9/2024).

[Gambas:Instagram]

Baygon Max memang dilengkapi formula super yang efektif membunuh nyamuk, lalat, semut dan serangga lainnya di rumah dalam 1 detik. Medis nyamuk dalam bentuk aerosol ini Bahkan Menyajikan perlindungan 24 jam, dan 8 minggu mencegah munculnya kecoa.

Bukan hanya itu, Baygon Max Bahkan tersedia dalam 3 wangi Berkelas Dengan kata lain, Cherry Berry Island, Floral Fantasy dan Matcha Paradise. Tidak heran produk ini menjadi pilihan nomor 1 keluarga Bachdim!

Penasaran seberapa MAXimal kemampuan Baygon Max dalam memberantas nyamuk dan serangga? Kunjungi Monumen Baygon MAX yang besar di Sarinah pada tanggal 10-24 September.

Di sini, kamu dan keluarga Bahkan bisa seru-seruan selfie dengan latar belakang Monumen Baygon Max. Nggak cuma itu, kamu Bahkan berkesempatan untuk memenangkan ragam hadiah menarik. Jadi, catat tanggalnya dan jangan lewatkan keseruan monument exhibition Baygon Max!

(adv/adv)

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Irfan & Jennifer Bachdim Buka-bukaan Kiat Lindungi Keluarga dari Nyamuk