Juventus Belum Kebobolan tetapi Tak Ada di Puncak Serie A

Juventus Belum Kebobolan tetapi Tak Ada di Puncak Serie A


Jakarta, CNN Indonesia

Juventus belum kebobolan Sampai sekarang pekan kelima Liga Italia. Justru mereka Bahkan hanya duduk di posisi keempat Peringkat sementara.

Juventus mencatat start meyakinkan di dua Liga awal musim ini. Juventus menang 3-0 atas Como dan Verona. Bianconeri pun mengoleksi enam Skor di dua Liga awal.

Justru Selanjutnya Juventus kesulitan. Di tiga Liga berikutnya yaitu lawan AS Roma, Empoli, dan Napoli, Juventus hanya bermain imbang 0-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiga Liga imbang tersebut membuat posisi Juventus tersendat. Juventus pun Saat ini Bahkan tertahan di peringkat keenam dengan koleksi sembilan Skor.


Juventus Pada Pada saat ini hanya tertinggal dua Skor dari rival sekota mereka, Torino. Torino mencatat tiga Pemenang dan dua hasil imbang di lima Liga awal mereka di Serie A.

Dua Liga berikutnya yang Berniat dihadapi Juventus di Liga Italia Merupakan lawan Genoa dan Cagliari. Dua Liga tersebut jadi kesempatan besar bagi Juventus untuk memutus catatan buruk mereka tak bisa mencetak gol di tiga Liga beruntun dan berupaya meraih Skor penuh.

Dusan Vlahovic dan kawan-kawan Pernah berlangsung Jelas Sangat dianjurkan berusaha keluar dari catatan buruk di tiga Liga terakhir. Mereka tak boleh kalah dari lini belakang Bianconeri yang mampu tampil solid dan tak kebobolan di Liga Italia sejauh ini.

Vlahovic Pada Pada saat ini jadi pencetak gol terbanyak Juventus dengan dua gol. Empat gol lainnya disumbangkan oleh Samuel Mbangula, Timothy Weah, Nicolo Savona, dan Andreas Cambiaso.

(rhr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Juventus Belum Kebobolan tetapi Tak Ada di Puncak Serie A