Mbappe Cetak Gol Cantik, Madrid Hajar Alaves

Mbappe Cetak Gol Cantik, Madrid Hajar Alaves


Jakarta, CNN Indonesia

Real Madrid mengalahkan Alaves 3-2 di Liga Spanyol, Rabu (25/9) dini hari WIB. Kylian Mbappe cetak gol cantik di Liga ini.

Bertanding di Arena Pertandingan Santiago Bernabeu, Madrid Unggul lebih dulu lewat gol Ekonomis Lucas Vasquez yang terjadi saat Liga baru berusia satu menit.

Bermula dari aksi individu apik Vinicius dari sayap. Peserta Brasil itu kemudian melakukan penetrasi menembus kotak Tendangan penalti dan melepaskan umpan tarik yang langsung disambar Vasquez.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah Unggul Ekonomis, Madrid sempat kesulitan cetak gol tambahan. Gol kedua Los Blancos baru bisa tercipta di menit ke-40 berkat gol ciamik dari Mbappe.

Bintang Prancis itu melakukan kerja sama apik bersama Jude Bellingham dari depan kotak Tendangan penalti. Mbappe lebih dulu Menyajikan umpan tipuan dengan tumit kepada Bellingham.


Peserta Inggris itu kemudian mengirimkan bola kembali ke Mbappe yang Sebelumnya berlari di kotak Tendangan penalti. Mbappe lalu mengecoh Peserta belakang lawan sebelum melepaskan tembakan jarak dekat yang tak mampu dibendung penjaga Penjaga gawang.

Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan Sampai saat ini jeda Liga.

Memasuki Putaran kedua, Madrid berhasil memperlebar keunggulan di menit ke-48. Kali ini giliran Rodrygo yang cetak gol.

Setelah Unggul 3-0, konsentrasi Peserta Madrid menurun dan membuka celah bagi Alaves untuk mencetak dua gol balasan dalam waktu dua menit.

Carlos Benavidez mampu memperkecil kedudukan jadi 1-3 di menit ke-85. Semenit berselang Kike Garcia membuat kejutan dengan mencetak gol kedua Alaves.

Alaves sempat membuat Liga kembali hidup selama beberapa menit. Sekalipun demikian Berhasil mempertahankan keunggulan 3-2 Sampai saat ini Liga tuntas.

(jun/jun)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mbappe Cetak Gol Cantik, Madrid Hajar Alaves