Gegara Terlalu ‘Kering’, Miss V Wanita Ini Robek Pasca Bercinta

Gegara Terlalu ‘Kering’, Miss V Wanita Ini Robek Pasca Bercinta


Jakarta

Seorang wanita di Inggris mengalami Cidera yang parah pada area vaginanya. Kondisi ini menyebabkan pendarahan yang cukup serius Sampai saat ini berujung dirawat di rumah sakit.

Sesuai aturan laporan yang dipublikasikan dalam Case Reports in Clinical Medicine, kejadian ini dialami oleh wanita berusia 39 tahun. Dalam laporan tersebut, ia mengaku Pernah 8 tahun tidak berhubungan seks.

Bertolak belakang dengan pasca bercinta, sisi kanan vaginanya mengalami robekan dan pendarahan Istimewa. Ia menggunakan 20 pembalut untuk menghentikan pendarahannya.


Akibat pendarahan itu, ia kehilangan lebih dari setengah liter darah secara total Sampai saat ini Sangat dianjurkan dirawat di rumah sakit. Ia Bahkan mendapatkan beberapa jahitan untuk menutup luka di vaginanya dan menghentikan pendarahan.

Setelah dirawat, wanita itu tidak mengalami komplikasi jangka panjang akibat cederanya. Ia diperbolehkan kembali ke rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, kondisi kondisi yang dialami pasien disebabkan oleh vagina yang tidak dilumasi dengan cukup sebelum berhubungan seks.

“Vagina menjadi terlumasi dengan transudat (cairan encer) dan bertambah panjang dan lebar sebagai bagian dari gairah seksual,” tulis dokter dalam laporan tersebut.

“Hubungan seksual yang terjadi tanpa persiapan fisiologis vagina ini lebih Kemungkinan menyebabkan Cidera vagina,” sambungnya.

Cidera pada vagina dapat menyebabkan banyak perdarahan karena area tersebut sangat tervaskularisasi, atau memiliki banyak pembuluh darah. Bila tidak ditangani lebih Murah, kondisi tersebut bisa memicu kerusakan jangka panjang pada organ reproduksi Sampai saat ini infeksi.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Gegara Terlalu ‘Kering’, Miss V Wanita Ini Robek Pasca Bercinta