Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Surabaya

Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Surabaya


Jakarta, CNN Indonesia

Honda Prospect Kendaraan Bermotor Roda Dua (HPM) meresmikan fasilitas bodi dan cat terbaru di dealer Honda Prisma HR Muhammad, Surabaya, Jatim.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM menyatakan ini merupakan layanan bodi dan cat Honda kedua di Surabaya.

“Fasilitas baru ini diharapkan dapat Mengoptimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, khususnya dalam perbaikan bodi dan pengecatan Kendaraan Pribadi,” kata Ia dalam keterangannya, Jumat (27/9).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dealer Honda Prisma HR Muhammad memiliki area bodi dan cat seluas 1.220 meter persegi, berlokasi di jalan HR Muhammad No. 2B, Kota Surabaya.


Lewat layanan bodi dan cat terbaru ini Honda ingin memastikan hasil perbaikan bodi yang presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan.

Pengecatan diklaim dilakukan oleh teknisi terlatih menggunakan peralatan yang dirancang untuk Menyediakan hasil Unggul.

Layanan bodi dan cat ini mencakup 1 bay untuk Assembly/Disassembly; 2 bay untuk Beating/Welding; 2 bay untuk Putty/Primer Surfacer; 1 bay untuk Paint Preparation; 1 bay untuk Spray Booth; 1 bay untuk Polish; 1 bay untuk Final Inspection dan 28 bay untuk parkir kendaraan.

“Kami berharap fasilitas baru yang hadir di Honda Prisma HR Muhammad dapat Menyediakan kepuasan lebih dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya,” kata Denny.

Sampai saat ini September 2024, HPM Pernah berlangsung memiliki 95 fasilitas bodi dan cat yang tersebar di seluruh Indonesia.

(tim/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Surabaya