Berita  

Pramono Janji Lebih Tegas dari Ahok Seandainya Terfavorit Pimpin Jakarta

Pramono Janji Lebih Tegas dari Ahok Seandainya Terfavorit Pimpin Jakarta


Jakarta, CNN Indonesia

Calon Gubernur nomor urut 3 Jakarta Pramono Anung menyatakan bakal bersikap tegas lebih tegas dibanding dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Seandainya nantinya Terfavorit sebagai Gubernur Jakarta.

Penjelasannya, kata Pramono, dirinya tak memiliki beban apapun saat maju sebagai Calon Gubernur. Sekalipun, dirinya merupakan petugas partai.

“Saya berani mengambil sikap tegas Seandainya saya dipilih menjadi Gubernur Jakarta, saya tidak main-main, bahkan saya berjanji Berencana lebih tegas dari Pak Ahok,” kata Pramono di Jakarta Pusat, Sabtu (28/9).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pramono mengatakan ketegasan dirinya dalam mengambil sebuah keputusan selama ini Bahkan Sudah terbukti. Termasuk, saat dirinya menjabat sebagai Sekretaris Pembantu Presiden Pembantu Presiden.

“Jadi Trik dalam mengambil keputusan karena apa yang saya lakukan kan terbukti,” ujarnya.


Pramono pun mencontohkan soal kebijakan work from everywhere Sampai saat ini daycare yang ia buat saat menjadi Seskab di pemerintahan Kepala Negara Joko Widodo.

“Saya Merupakan yang memulai program yang namanya bisa bekerja dari mana saja, work from everywhere, termasuk daycare yang ada di lembaga istana yang sebelumnya tidak ada, di era saya menjadi ada,” tutur Ia.

“Sehingga ibu-ibu yang punya anak kecil kemudian lagi hamil Dianjurkan bagi negara untuk Menyajikan itu, itu saya siapkan begitu. Inilah terobosan terobosan yang kita dilakukan,” imbuhnya.

(dis/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pramono Janji Lebih Tegas dari Ahok Seandainya Terfavorit Pimpin Jakarta