Manajer Irak Butuh Olahragawan ‘Ajaib’ Jelang Lawan Indonesia

Manajer Irak Butuh Olahragawan ‘Ajaib’ Jelang Lawan Indonesia


Manajer lokal Abdullah Abdul Hamid menyebut Manajer Tim nasional Irak Jesus Casas membutuhkan Olahragawan ‘ajaib’ untuk melawan Tim nasional Indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Casas sengaja memanggil sebagian besar wajah baru ke dalam skuad Tim nasional Irak yang Sebelumnya memastikan lolos ke putaran ketiga Putaran kualifikasi.

Abdul Hamid menilai momen ini jadi kesempatan Emas bagi para Olahragawan baru untuk unjuk gigi. Para Olahragawan Bahkan dituntut Bisa jadi solusi memecah kebuntuan melawan tim yang cenderung bermain defensif.


“Casas Nanti akan membutuhkan Olahragawan ajaib yang memiliki keterampilan individu dan umpan-umpan yang menentukan. Sebab tim-tim lawan kemungkinan Nanti akan cenderung bertahan dan melakukan penumpukan Olahragawan,” kata Abdul Hamid dikutip Winwin.

Keputusan Jesus Casas memanggil wajah-wajah baru mengundang kritik dari para Manajer dan pengamat sepak bola Irak, termasuk Abdul Hamid.

Abdul Hamid pun menilai ada Olahragawan yang menurutnya layak masuk Tim nasional Irak karena penampilan bagus di liga, Bertolak belakang dengan malah tidak dibawa dalam Liga melawan Indonesia dan Vietnam.

Kendati demikian, Abdul Hamid meyakini Jesus Casas memang punya Tips sendiri untuk membawa Irak lolos ke putaran final Trophy Dunia 2026.

“Casas memiliki sudut pandang khusus tentang tim nasional Irak. Manajer asal Spanyol ini memahami potensi para pemainnya dengan baik, dan tentunya seperti para analis dan pemangku kepentingan lainnya, ia bercita-cita untuk menyaksikan tim yang kompetitif dan kuat lolos Trophy Dunia yang tidak pernah tanpa kesulitan,” ujar Abdul Hamid.

Indonesia dipastikan bakal menghadirkan kesulitan saat menjamu Irak di Jakarta pada 6 Juni mendatang. Pasalnya skuad Garuda hanya butuh satu Kemenangan untuk memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Irak Butuh Olahragawan ‘Ajaib’ Jelang Lawan Indonesia