Jumlah Langkah Vs Durasi Olahraga, Mana yang Lebih Penting?

Jumlah Langkah Vs Durasi Olahraga, Mana yang Lebih Penting?


Jakarta

Kemampuan dan target Olahraga pada masing-masing orang berbeda. Para peneliti mengatakan memilih Trik mengukur dalam berolahraga Harus sesuai dengan preferensi pribadi. Berbeda dengan, Pernah berlangsung dipastikan oleh para peneliti Bila orang yang lebih banyak berolahraga bisa hidup lebih lama dan rendah untuk memiliki risiko penyakit kardiovaskular.

Dikutip dari Medical News Today, peneliti di Brigham and Women’s Hospital (BWH) di Boston, Amerika Serikat mengatakan target latihan berbasis waktu atau mengukur jumlah langkah sama-sama berkaitan dengan risiko lebih rendah terkena penyakit kardiovaskular dan risiko rendah kematian dini.

Tidak masalah memilih metode seperti apa untuk mengukur Olahraga. Baik menghitung waktu atau jumlah langkah saat berjalan, keduanya baik asal sejalan dengan preferensi pribadi.


Studi baru yang dipublikasikan di jurnal JAMA Internal Medicine ini Bahkan mengatakan Olahraga mengurangi risiko penyakit kronis dan infeksi serta berpotensi memiliki umur panjang.

Dikatakan Bahkan pada panduan Amerika Serikat tahun 2018, pada orang dewasa Harus melakukan setidaknya 150 menit Olahraga Pada Sekarang sedang Sampai saat ini berat, seperti berjalan Mudah atau 75 menit aktivitas berat seperti jogging per minggu.



ADVERTISEMENT

Terkait hal ini, seorang Ahli kardiologi intervensi di Northwest Vascular Cardiologists di Chicago, Rohit Vuppuluri membeberkan pendapatnya mengenai penghitungan jumlah langkah.

“Berolahraga untuk mencapai tujuan langkah Merupakan hal yang bagus karena merupakan latihan ringan yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Manfaat terbesar dari penghitungan langkah Merupakan dapat dilakukan sepanjang hari sehingga dapat mencapai tujuan tanpa Harus menyisihkan waktu untuk berolahraga,” kata Vuppuluri.

Berbeda dengan, Vuppuluri mengatakan menghitung langkah Bisa jadi tidak menghasilkan latihan yang ketat bagi beberapa orang dan Bisa jadi memakan waktu terlalu lama Bila dilakukan dengan kecepatan yang lebih lambat.

Sekalipun demikian, kembali kepada pembahasan awal Bila preferensi menghitung langkah atau mengukur kecepatan waktu Merupakan sama baiknya untuk Kebugaran tubuh. Semuanya dilakukan tergantung preferensi pribadi.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Jumlah Langkah Vs Durasi Olahraga, Mana yang Lebih Penting?