Berita  

Gerindra Ungkap Tiga Inisial Kandidat Cawagub Lampung

Gerindra Ungkap Tiga Inisial Kandidat Cawagub Lampung


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra segera mengumumkan bakal kandidat kandidat wakil gubernur (cawagub) yang mendampingi Rahmat Mirzani Djausal atau Mirza sebagai kandidat gubernur (Calon Gubernur) Lampung dalam sepekan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam kunjungannya di Kota Bandarlampung bersama Seniman Rafi Ahmad serta komika Marsel Widianto, Kamis (23/5).

“Kami Pernah kantongi tiga nama bakal kandidat wakil gubernur (cawagub) yang Berniat mendampingi Rahmat Mirzani Djausal. Ketiga nama itu, inisialnya D, Z dan J yang Berniat segera diumukan sepekan ke depan. Diharapkan, bisa melengkapi Kemenangannya Pilgub Lampung,” kata Ia, yang Bahkan menjabat Wakil Ketua Lembaga Legislatif ini.


Di waktu ini, DPP Partai Gerindra Di waktu ini sedang menimbang ketiga nama kandidat yang dianggap mampu dan siap memenangkan Pilgub Lampung 2024.

Sementara, kedatangannya ke Lampung bersama Raffi Ahmad dan Marsel Widianto, kata Dasco, Disebut juga untuk Menyajikan semangat dan memantapkan niat Mirza sebagai kandidat Gubernur Lampung 2025-2030.

“Kami datang, Disebut juga untuk Menyajikan semangat kepada Bung Mirza. Kepada masyarakat Lampung, bahwa Partai Gerindra sangat serius mencalonkan Mirza menjadi Gubernur Lampung,” ujarnya.

“Mirza ini, kandidat pilihan Unggul dari Pak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra untuk kandidat gubernur (Calon Gubernur) Lampung,” imbuh Ia.

Sementara, Mirza mengaku “senang dan bangga, apalagi ini didatangi dan didukung langsung sama Raffi Ahmad. Pernah Niscaya ini menjadi dukungan moril yang sangat Istimewa.”

“Saya nyatakan siap mengabdikan diri untuk masyarakat Lampung, demi kemajuan Lampung,” klaimnya.

(arh/arh)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gerindra Ungkap Tiga Inisial Kandidat Cawagub Lampung