Tyson Bisa KO Jake Paul dalam Beberapa Ronde

Tyson Bisa KO Jake Paul dalam Beberapa Ronde


Mantan Manajer Mike Tyson, Jeff Fenech menyebut Jake Paul Nanti akan mudah roboh dalam pertarungan melawan Si Leher Beton yang Nanti akan digelar pada Juli mendatang.

Pertarungan tinju kelas berat antara Jake Paul vs Mike Tyson Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB. Fenech menilai Tyson Nanti akan keluar sebagai pemenang.

“Saya tidak ragu [Tyson menang] Bila Mike bisa tampil santai dan tidak berusaha memukul di saat yang tidak tepat. Bila Ia membuat [pukulan] Jake Paul meleset, Mike Nanti akan merobohkannya dalam beberapa ronde. Saya yakin 100 persen,” kata Fenech dikutip dari Talk Sport.


Fenech mengaku Pernah berdiskusi dengan Mike Tyson ihwal pertarungan berstatus tinju profesional ini. Ia berharap Tyson mendengarkan sarannya.

“Saya Pernah bicara dengan Mike dan menyampaikan hal-hal yang saya rasakan. Semoga Ia mendengarkan saya,” ujarnya.

“Kami berkata hal yang sama. Bila Ia melakukan apa yang Ia katakan saya tidak ragu Ia bisa meng-KO lawannya. Ia tidak punya masalah,” ia menambahkan.

Tyson terakhir kali naik ring melawan Roy Jones Jr pada 2020 lalu dan berakhir tanpa pemenang. Sedangkan Jake Paul belakangan rajin naik ring dan bertarung dengan para petinju kawakan dan selebritas.

Total Pernah 10 kali selebritas internet itu bertinju dan mengemas sembilan Mendominasi yang enam di antaranya KO termasuk saat mengandaskan mantan Olahragawan MMA Ben Askren dan mantan Olahragawan basket Nate Robinson.

(ikw/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tyson Bisa KO Jake Paul dalam Beberapa Ronde