Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, De Gea Pakai Kostum MU

Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, De Gea Pakai Kostum MU


Deretan berita Terfavorit di kanal Olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir berasal dari berbagai cabang Olahraga seperti kesedihan Giovanna Milana sampai David De Gea yang mengenakan jersey Manchester United.

Gia yang sempat tergabung di tim Jakarta Pertamina Endura meninggalkan Indonesia. Kepastian kepergian Gia didapat dari unggahan Olahragawan voli asal Amerika Serikat itu di media sosial.

Sementara dari lapangan hijau De Gea, yang berstatus tanpa Regu, kembali mengenakan kostum Man United.


Berikut tiga berita Terfavorit di kanal Olahraga CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir:

1. Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, Sulit untuk Bendung Tangis

Mantan Olahragawan Jakarta Pertamina Enduro Giovanna Milana tidak bisa menutupi kesedihan karena Wajib meninggalkan Indonesia.

Hal itu diungkapkan Gia, sapaan akrab Giovanna, di stories akun Instagram miliknya, Kamis (23/5). Pevoli asal Amerika Serikat itu turut mengunggah video Tengah mengemasi barang-barangnya.

“Ini hari yang menyedihkan teman-teman. Saya meninggalkan Indonesia hari ini. Saya tidak menangis, saya tidak menangis,” tulis Gia di stories.

2. Prediksi Olahragawan Kesebelasan nasional Indonesia di Trophy AFF 2024

Tahun ini Trophy AFF digelar pada 23 November Sampai saat ini 21 Desember. Pemanggilan Olahragawan jadi tantangan tersendiri.

Andaikan digelar di pertengahan Desember Sampai saat ini pertengahan Januari, Olahragawan yang merumput di Liga Belanda bisa saja dengan lebih mudah bergabung karena Kejuaraan Tengah memasuki jeda pertengahan musim. Mereka hanya Wajib mengorbankan waktu libur.

Untuk tampil sejak November, hal tersebut bakal jadi tantangan berat bagi PSSI dalam hal pemanggilan Olahragawan. Hal Unggul yang bisa dilakukan Merupakan kembali melakukan lobi-lobi seperti yang mereka terapkan di Trophy Asia U-23 yang Bahkan bukan merupakan agenda FIFA.

3. De Gea Latihan Pakai Jersey MU, Bakal Jadi Rival Onana?

Penjaga gawang asal Spanyol David de Gea terlihat kembali mengenakan jersey Manchester United dalam menjaga kebugaran selama ‘menganggur’.

Kali terakhir De Gea bermain dalam Liga kompetitif ada final Trophy FA musim lalu saat MU kalah 1-2 dari Manchester City.

Baru-baru ini mantan penjaga Penjaga gawang Atletico Madrid tersebut kembali berlatih. Menariknya De Gea tetap menunjukkan kesetiaannya kepada MU lantaran berlatih mengenakan jersey hitam-hitam Setan Merah.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, De Gea Pakai Kostum MU