Irak Tidak Takut Hadapi Kesebelasan nasional Indonesia

Irak Tidak Takut Hadapi Kesebelasan nasional Indonesia


Mantan Olahragawan Kesebelasan nasional Irak Saad Qais meyakini skuad Lions of Mesopotamia tidak memiliki rasa takut menatap Liga kontra Kesebelasan nasional Indonesia di Kualifikasi Trophy Dunia 2026, 6 Juni mendatang.

Irak Pernah memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Di dua Liga sisa Grup F, anak asuh Jesus Casas Akan segera meladeni Indonesia dan Vietnam (11 Juni).

“Liga Kesebelasan nasional Irak melawan Indonesia dan Vietnam Pernah dalam jangkauan, dan di sana tidak ada rasa takut dari tim untuk dua Liga tersebut, karena Irak, bagaimanapun Bahkan Sudah melewati Putaran ini dan meraih hal terpenting Dengan kata lain lolos [ke babak selanjutnya],” ujar Saad Qais seperti dilansir dari Winwin.


Perubahan Bahkan dibuat Manajer Saad Qais dengan membawa enam Olahragawan debutan untuk Liga kontra Indonesia.

Dari enam tiga Olahragawan debutan itu, tiga di antaranya Merupakan Penjaga gawang, Dengan kata lain Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kamil Saad. Sedangkan tiga debutan lainnya Merupakan Marco Farag, Mohamed Al Taay, dan bek yang bermain di Trophy Asia U-23 2024 Ahmed Maknzi.

Seandainya ditambah bek Akam Hashem, maka Kesebelasan nasional Irak memiliki tujuh Olahragawan yang belum pernah Mengoptimalkan tim.

Saad Qais menilai dipanggilnya Sebanyaknya Olahragawan debutan ini jadi suatu langkah maju yang dilakukan oleh sang Manajer Jesus Casas.

“Saya pikir ini suatu langkah positif dari Manajer, dalam rangka Menyajikan mereka kesempatan dalam dua Liga [sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026]. Tekanan Pada Sekarang ada di Olahragawan karena itu Merupakan sebuah pencapaian buat mereka,” katanya.

Irak memang Akan segera tampil tanpa beban karena Pernah lolos saat bersua Indonesia di Arena Pertandingan Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Juni mendatang. Sementara, Tim Garuda butuh satu Mengalahkan dari dua Liga sisa untuk melapangkan jalan ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

(jal/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Irak Tidak Takut Hadapi Kesebelasan nasional Indonesia