Berita  

Kita Tak Bisa Luput dari Kekurangan Saat di Pusat Kekuasaan

Kita Tak Bisa Luput dari Kekurangan Saat di Pusat Kekuasaan


Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri Buka-Bukaan menyebut bahwa partainya tak bisa luput dari kekurangan selama partainya berada di pusat kekuasaan.

Pernyataan itu disampaikan Mega dalam pidato politiknya di pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/6).

“Pengalaman Bahkan mengajarkan bahwa sebagai Partai, kita tidak bisa luput dari kekurangan ketika kita berada di pusat kekuasaan,” kata Mega.


Mega menuturkan bahwa PDIP Sudah lebih dari sembilan tahun berada di pusat kekuasaan dan Sudah melalui berbagai dinamika politik. Ia mengaku partainya Sudah banyak melalui berbagai tarik menarik kepentingan.

Begitu pula Sampai sekarang Pada Pada saat ini. Mega mengaku mendengar bahwa jabatan Pembantu Presiden Tim Menteri mulai menjadi rebutan.

“Bahkan jabatan Pembantu Presiden Tim Menteri pun, yang ibu dengar nih, Pada Pada saat ini ini wuuaaa Pernah mulai pada rebutan deh,” katanya.

Mega mengaku memilih Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri yang ramping saat Indonesia menghadapi krisis multidimensi. Sekalipun, Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri tersebut berniat Zaken alias bersifat profesional.

“Ketika menghadapi kritis multidimensi saya lebih memilih Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri yang ramping. Dengan jumlah Pembantu Presiden Tim Menteri 33. Tapi bersifat Zaken Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri. Kabinetnya yang profesional. The right man inthe right place. Terbukti krisis dapat diatasi dan seluruh hutang terutama dengan IMF, dapat dilunasi,” ucap Megawati.

(thr/DAL)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kita Tak Bisa Luput dari Kekurangan Saat di Pusat Kekuasaan