Saliba Pastikan Keyakinan Arsenal Tak Runtuh Usai Gagal Juara

Saliba Pastikan Keyakinan Arsenal Tak Runtuh Usai Gagal Juara


Olahragawan Arsenal William Saliba memperlihatkan rasa Self-Esteem tinggi usai The Gunners gagal meraih gelar juara Liga Inggris.

Arsenal Harus puas menempati posisi kedua Peringkat akhir. Gelar juara jadi milik Manchester City yang meraihnya untuk kali keempat secara beruntun.

Meski baru saja merasakan kegagalan, Saliba tak patah arah. Ia bahkan berjanji kepada Pendukung bahwa hal besar Nanti akan terjadi buat tim London Utara pada musim depan.


“Gunners, terima kasih untuk segalanya,” tulis Saliba di akun Instagram miliknya.

“Dukungan musim ini sungguh Istimewa dan kami merasakannya setiap saat. Musim depan hal-hal besar Nanti akan terjadi. Kita Nanti akan sampai di sana bersama-sama. London Utara selamanya.”

Arsenal sejatinya mengukir catatan impresif musim ini meski gagal mengangkat trofi juara Liga Inggris. Saliba dan kawan-kawan meraih 28 Mengalahkan, mengemas 89 Skor, dan mencetak 91 gol.

Saliba yang berduet dengan Gabriel Magalhaes Bahkan tampil solid di jantung Lini belakang. Kerja sama keduanya Sungguh-sungguh membuat Striker lawan kesulitan untuk mencetak gol.

Berkat kokohnya sektor Lini belakang, Arsenal jadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Inggris musim ini. Tim yang bermarkas di Arena Pertandingan Emirates itu hanya kebobolan 29 gol dari 38 Duel.

(jal/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Saliba Pastikan Keyakinan Arsenal Tak Runtuh Usai Gagal Juara