Hasil AVC Challenge Cup: Indonesia Hajar Singapura 3-0

Hasil AVC Challenge Cup: Indonesia Hajar Singapura 3-0


Kesebelasan nasional Voli Putri Indonesia meraih Kemenangannya pertama setelah mengalahkan Singapura 3-0 dalam lanjutan fase grup AVC Challenge Cup 2024 di Rizal Memorial Coliseum, Jumat (24/5).

Kesebelasan nasional Putri mengukir Kemenangannya 25-14 atas Singapura di set pertama. Dominasi itu berlanjut di dua set berikutnya dengan torehan skor 25-13, 25-14.

Hasil ini membuat Indonesia Sekarang menempati posisi Peringkat di pool B. Tim asuhan Pedro Lilipaly yang Sekarang mengoleksi tiga Skor berada di bawah Kazakhstan dan posisi puncak Peringkat ditempati Vietnam.


Kesebelasan nasional Putri yang mengandalkan kemampuan para Olahragawan muda bisa langsung Terdepan 10-5 pada awal set pertama. Keunggulan itu bahkan bisa diperlebar menjadi 18-8 mendekati akhir set pertama.

Variasi permainan yang baik membuat permainan Indonesia sulit dibendung oleh Singapura. Hasilnya set pertama berakhir dengan skor 25-14.

Penampilan Kesebelasan nasional Putri semakin apik di set kedua. Putri Agustin dan kawan-kawan membuat Singapura terus dalam tekanan dan tidak mampu mengembangkan permainan.

Setelah sempat Terdepan jauh 13-1, Indonesia bisa menutup set kedua dalam kedudukan 25-13.

Perbedaan kualitas yang begitu kentara terlihat di antara kedua tim membuat Singapura tak kuasa membendung upaya Kesebelasan nasional Putri meraih Kemenangannya perdana. Hasilnya Berulang kali set ketiga dimenangi Indonesia dengan skor 25-14 sekaligus merebut Kemenangannya perdana di AVC Challenge Cup 2024.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hasil AVC Challenge Cup: Indonesia Hajar Singapura 3-0